Gelandang PSIS Septian David Maulana Cocok di Second Striker

Frengky AruanFrengky Aruan - Rabu, 05 Juni 2019
Gelandang PSIS Septian David Maulana Cocok di Second Striker
Septian David Maulana. (BolaSkor.com/Ahmad Rizal)

BolaSkor.com - Gelandang serang PSIS Semarang, Septian David Maulana mengaku cocok menempati pos second striker di tim. Seperti diketahui hingga laga pekan ketiga, eks pemain timnas U-23 bermain cukup apik dan sudah mencetak dua gol untuk skuat Mahesa Jenar.

"Semoga dengan dua gol bisa menjadi motivasi buat pertandingan berikutnya. Setiap pertandingan harapannya semoga lebih baik dari sebelum-sebelumnya," kata Septian David.

Sedangkan untuk target gol musim ini bersama skuat Mahesa Jenar, David akan berusaha maksimal bisa menambah pundi pundi golnya.

Baca Juga:

Pelatih PSIS Semarang Mencoba Bersabar Tunggu Gol dari Eks Persija Silvio Escobar

Pemain PSIS Dituntut Jaga Berat Badan Selama Libur Lebaran

"Untuk target gol, mungkin lebih banyak lagi. Ketika di Mitra Kukar hanya enam gol. Tentu saya harap tahun ini bersama PSIS Semarang bisa lebih produktif," jelasnya.

Septian David Maulana mengakui posisi second striker saat ini cukup nyaman dan cocok. Terlebih dua gol yang dicetak David ketika melawan Kalteng Putra dan Persebaya juga di pos tersebut.

"Ya, posisi second striker mungkin lebih nyaman. Karena sebelumnya memang dari tahun lalu saat bergabung di Timnas, Coach Luis Milla selalu memasang saya di belakang striker. Lama kelamaan, jadi nyaman. Mungkin saya bisa main di winger, tapi saya butuh adaptasi lagi," pungkas David. (Laporan Kontributor Ahmad Rizal/ Semarang)

Septian David Maulana PSIS Semarang Liga 1
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan