Gelandang Thailand Nyatakan Keyakinan saat Berhadapan dengan Timnas Indonesia

Frengky AruanFrengky Aruan - Jumat, 06 September 2019
Gelandang Thailand Nyatakan Keyakinan saat Berhadapan dengan Timnas Indonesia
Gelandang Timnas Thailand, Supachok Sarachart. (ThailandNTOfficial)

BolaSkor.com - Gelandang Timnas Thailand, Supachok Sarachart, yakin skuat War Elephants bisa membawa pulang tiga poin dari kandang Indonesia. Thailand akan menghadapi Indonesia di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, Selasa (10/9).

Laga tersebut merupakan partai kedua di Grup G Kualifikasi Piala Dunia 2022 dan Piala Asia 2023. Sebelumnya Thailand menjamu Vietnam.

Tiga poin bisa didapat asal Timnas Thailand tampil seperti saat menjamu Vietnam di Stadion Thammasat, Kamis (5/9) malam. Meski ditahan 0-0, pelatih Timnas Thailand Akira Nishino menyebut anak asuh tampil lebih baik dari Vietnam.

Baca Juga:

Timnas Indonesia Selanjutnya Hadapi Thailand, Alberto Goncalves Lebih Terlecut

Usai Ditahan Vietnam 0-0, Pelatih Thailand Akira Nishino Kejar Peningkatan untuk Hadapi Timnas Indonesia

"Jika kami bermain seperti ini, saya percaya memiliki kesempatan mendapat tiga poin dari Indonesia," kata Supachok Sarachart.

Saat menghadapi Vietnam, Supachok bermain sebagai striker. "Pelatih menyuruh saya bermain dan percaya pada diri sendiri."

"Bermain sebagai striker tidak perlu banyak penyesuaian. Karena di Buriram United, saya sudah pernah bermain di posisi tersebut dan mendapat dukungan dari pemain senior, termasuk menyarankan untuk melakukannya," tambah Supachok Sarachart.

Thailand Timnas Indonesia Kualifikasi Piala Dunia 2022 Breaking News
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan