BolaSkor.com - Gelandang Timnas Uni Emirat Arab (UEA), Majed Hassan tak ingin memandang Indonesia sebelah mata. Ia tetap menaruh respek terhadap Skuat Garuda.

Hal ini disampaikan jelang pertemuan dengan Indonesia dalam lanjutan Kualifikasi Piala Dunia 2022 dan Piala Asia 2023 di Stadion Zabeel, Dubai, Jumat (11/6) malam waktu setempat.

UEA di atas kertas lebih diunggulkan atas Indonesia. Catatan apik yang diperoleh dalam dua laga terakhir membuat UEA diyakini mudah mengalahkan Indonesia.

Baca Juga:

Lawan UEA, Shin Tae-yong Ingin Pemain Timnas Lebih Kerja Keras

Hasil Kontra Timnas Indonesia Berpotensi Tidak Dihitung, UEA Tetap Serius

Adapun Indonesia seakan masih belum bangkit dari keterpurukan. Di laga terakhir, Timnas Indonesia yang ditangani Shin Tae-yong digilas Vietnam 0-4 setelah bermain 2-2 dengan Thailand.

"Menghadapi tim Indonesia tidak akan mudah, saya menolak menyebut sebagai lawan yang lemah karena berada di urutan terakhir klasemen grup dengan satu poin," jelasnya dikutip dari laman UAEFA.

Sebaliknya UEA disebut harus waspada. Indonesia sudah tanpa beban dan diyakini ingin membuktikan diri di laga terakhir.

"Menghormati lawan adalah cara untuk menunjukkan bahwa semua pemain memahami pentingnya pertandingan berikut dan kesulitan yang akan dihadapi melawan tim Indonesia. Terutama karena lawan belum pernah merah kemenangan di grup dan mereka punya motivasi besar untuk membuktikan diri," tegasnya.