Gelandang Vietnam Sebut Faktor yang Buat Timnas Indonesia U-23 Jadi Lawan Kuat

Frengky AruanFrengky Aruan - Sabtu, 16 Maret 2019
Gelandang Vietnam Sebut Faktor yang Buat Timnas Indonesia U-23 Jadi Lawan Kuat
Gelandang Timnas Vietnam U-23, Luong Hoang Nam. (VFF)

BolaSkor.com - Gelandang Timnas Vietnam U-23, Luong Hoan Nam, tak meremehkan Indonesia. Ia memperkirakan bahwa Timnas Indonesia U-23 akan menjadi lawan kuat Vietnam di Grup K babak Kualifikasi Piala Asia U-23 2020.

Luong Hoang Nam punya alasan tetap menganggap Indonesia sebagai pesaing dalam perebutan tiket tampil di Piala Asia U-23 2020 pada Januari 2020. Salah satunya, materi pemain yang dimiliki.

"Timnas Indonesia U-23 merupakan pesaing Vietnam. Timnas Indonesia U-23 saat ini punya banyak pemain berkualitas dan muda," katanya.

Baca Juga:

Uji Coba Kontra Taiwan, Vietnam Enggan Diintip Timnas Indonesia U-23 dan Thailand

Kerap Disinggung soal Thailand, Pelatih Vietnam: Timnas Indonesia U-23 Juga Lawan Kuat

"Banyak yang bermain di luar negeri. Karena itu, mereka adalah lawan yang akan sangat sulit bagi Vietnam," jelas Luong Hoang Nam dikutip dari VOV.

Timnas Indonesia U-23 merupakan lawan kedua Vietnam di Grup K pada 24 Maret. Vietnam akan lebih dulu menghadapi Brunei Darussalam 22 Maret.

Thailand menjadi lawan terakhir. Laga melawan tuan rumah Piala Asia U-23 2020 itu dijadwalkan digelar pada 26 Maret.

"Timnas Thailand juga. Mereka adalah tim kuat yang akan menyulitkan Vietnam. Namun, Timnas Vietnam U-23 akan mencoba yang terbaik dalam latihan dan pertandingan untuk menjuarai Grup K sehingga meraih tiket ke putaran final," jelasnya.

Vietnam Timnas indonesia u-23 Piala Asia U-23
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan