BolaSkor.com - Pelatih Timnas Vietnam U-23, Park Hang-seo, enggan melupakan skuat Indonesia sebagai pesaing. Baginya, Timnas Indonesia U-23 akan menjadi lawan kuat bagi skuat asuhannya.

Ia menyinggung Timnas Indonesia U-23 setelah terus-menerus ditanya soal Thailand. Timnas Indonesia U-23 merupakan lawan kedua Vietnam di Grup K babak Kualifikasi Piala Asia U-23 2020 pada 24 Maret.

Timnas Indonesia U-23 dihadapi Vietnam setelah bertemu dengan Brunei Darussalam pada 22 Maret. Adapun Thailand menjadi lawan terakhir pada 26 Maret.

Baca Juga:

Berbeda dengan Egy dan Saddil di Mata Indra Sjafri, Ezra Walian Ingin Beri Pembuktian

Ungkapan Ezra Walian Gabung Timnas Indonesia U-23

"Timnas Indonesia U-23 adalah tim yang kuat, bukan hanya Thailand," kata Park Hang-seo dikutip dari Thethao247.

Namun demikian, Park Hang-seo percaya skuat asuhan bisa menjalani kualifikasi Grup K di Hanoi, dengan hasil baik sehingga meraih tiket tampil di putaran final Piala Asia U-23 2020 di Thailand pada Januari 2020.

"Masalah kami, bahwa beberapa pemain pilar cedera. Kami tidak punya waktu untuk menerapkan taktik kepada pemain baru. Mayoritas pemain baru perlu waktu untuk membiasakan diri dengan taktik tim."

"Tentu saja seiring berjalannya waktu kami berusaha mengatasi. Saya dan para pemain akan bersaing dengan semangat Vietnam, untuk menghadirkan pertempuran yang menarik," sambung pelatih asal Korea Selatan yang membawa Vietnam menjadi runner-up Piala Asia U-23 2018 dan juara di Piala AFF 2018 itu.