Geliang-geliut di Bursa Transfer, Kini Arsenal Bidik Bek Juventus

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Senin, 29 Juli 2019
Geliang-geliut di Bursa Transfer, Kini Arsenal Bidik Bek Juventus
Daniel Rugani (Zimbio)

BolaSkor.com - Arsenal dilaporkan sedang berupaya mendatangkan bek Juventus, Daniele Rugani. The Gunners menilai, sektor belakang perlu mendapatkan suntikan tenaga pemain anyar.

Arsenal menjadi satu di antara tim Inggris yang paling aktif di bursa transfer. The Gunners sudah mendatangkan beberapa pemain anyar seperti Dani Ceballos dan Gabriel Martinelli.

Tidak berhenti sampai di situ, Arsenal juga tengah berupaya memboyong pemain andalan Lille, Nicolas Pepe. Klub asal London tersebut sudah menyiapkan dana 80 juta euro yang akan dibayarkan dengan cara cicilan.

Setelah lini depan dan belakang dirasa cukup, Arsenal mulai beralih ke jantung pertahanan. Sebab, sektor tersebut menjadi satu di antara kelemahan Arsenal pada musim lalu.

Dalam pencarian tersebut, Arsenal menuju Serie A, lebih tepatnya Juventus. Corriere Torino melaporkan, Arsenal sedang berupaya memboyong Daniele Rugani pada bursa transfer musim panas ini.

Baca Juga:

Mengulik Posisi Dani Ceballos di Arsenal, Kabar Buruk buat Mesut Ozil?

Presiden Lille Indikasikan Liverpool Tawar Nicolas Pepe

Mendadak Jor-joran Belanja Pemain, Arsenal Beli Bintang Muda Lille Sebesar 80 Juta Euro

Daniel Rugani

Daniele Rugani dilaporkan bersedia menerima tawaran Arsenal. Pemain asal Italia itu sudah tidak ingin bertahan di Juventus karena peluang bermain yang minim.

Situasi kian sulit untuk Rugani karena Juventus mendatangkan dua bek anyar yakni Matthijs de Ligt dan Merih Demiral. Rugani diprediksi hanya akan menjadi pilihan keempat bagi Maurizio Sarri.

Satu yang mengganjal kepindahan Rugani ke Arsenal adalah harga. Arsenal dikabarkan belum memiliki dana untuk menggaet sang pemain. Walhasil, formula peminjaman akan dicoba oleh The Gunners.

Keuangan Arsenal tidak stabil setelah gagal lolos ke Liga Champions 2019-2020. Ketika mendatangkan Dani Ceballos pun, Arsenal hanya menggunkan skema peminjaman tanpa opsi tebus.

Peluang Arsenal mendapatkan Daniel Rugani: 40 persen

Arsenal perlu mencari sumber dana untuk mendapatkan Daniele Rugani. The Gunners bisa melego Laurent Koscielny yang sudah tidak kerasan bertahan di Emirates Stadium.

Arsenal Breaking News Bursa transfer Daniele Rugani Juventus
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.532

Bagikan