Presiden Lille Indikasikan Liverpool Tawar Nicolas Pepe

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Sabtu, 06 Juli 2019
Presiden Lille Indikasikan Liverpool Tawar Nicolas Pepe
Nicolas Pepe

BolaSkor.com - Presiden Lille, Gerard Lopez, tak memungkiri jika ada klub yang mendekati Nicolas Pepe. Kabar dari Mirror mengatakan, satu di antara klub tersebut adalah Liverpool.

Pemain tim nasional Pantai Gading tersebut tampil impresif pada musim 2018-2019. Nicolas Pepe mengemas 23 gol dalam 41 pertandingan di berbagai ajang.

Nicolas Pepe dikabarkan masuk dalam radar Manchester United, Bayern Munchen, Arsenal, dan Liverpool. The Reds merupakan tim yang paling serius pada gelandang 24 tahun itu.

"Saya tahu ada pembicaraan dengan pemain, bukan dengan kami sebagai klub. Liverpool memiliki pemain di posisi itu dan saya membaca mungkin ada pemain yang bisa pergi atau tidak," ungkap Gerard Lopez seperti dilaporkan Mirror.

Baca Juga:

Soal Ballon d'Or, Virgil van Dijk Justru Jagokan Lionel Messi

Liverpool dan Barcelona Berebut Penyerang Kasta Kedua Prancis

Sadio Mane Dinilai Pantas Menangi Ballon d'Or Kalahkan Lionel Messi

Nicolas Pepe

"Saya tidak terlalu fokus pada Liverpool. Namun, memang benar ada diskusi dengan agen pemain," timpalnya.

LOSC Lille dikabarkan tidak keberatan menjual Nicolas Pepe pada bursa transfer musim panas 2019. Lille membanderol sang pemain dengan mahar 70 juta pounds.

"Kami mendapatkan dua penawaran sebelum Piala Afrika. Kami akan melihat setelah itu, posisi saya adalah untuk melihat apakah kami tidak dapat melakukan sesuatu sebelum itu. Kami punya penawaran dari dua klub."

Saat ini, lini depan Liverpool sudah dihuni Mohamed Salah, Roberto Firmino, dan Sadio Mane. Manajer The Reds, Jurgen Klopp, berharap Nicolas Pepe bisa menjadi senjata untuk menantang Manchester City di Premier League.

Nicolas Pepe dikabarkan masuk dalam radar Manchester United, Bayern Munchen, Arsenal, dan Liverpool.

Liverpool harus memilih satu di antara Dani Ceballos, Ousmane Dembele, Philippe Coutinho, atau Nicolas Pepe untuk diboyong pada bursa transfer musim panas ini. Keempat pemain tersebut punya tipe permainan yang hampir sama.

Liverpool Breaking News Premier League Bursa transfer LOSC Lille Nicolas Pepe
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.546

Bagikan