Gemasnya Jurgen Klopp Lihat Tingkah Satu Pemain Manchester United

Taufik HidayatTaufik Hidayat - Selasa, 23 Agustus 2022
Gemasnya Jurgen Klopp Lihat Tingkah Satu Pemain Manchester United
Jurgen Klopp (Twitter)

BolaSkor.com - Kemenangan Manchester United atas Liverpool pada pekan ketiga Premier League 2022-2023 menyisakan sebuah cerita. Manajer The Reds, Jurgen Klopp tak bisa menyembunyikan rasa gemasnya kepada satu pemain Setan Merah.

Dalam laga yang berlangsung di Old Trafford, Selasa (23/8) dini hari WIB, Manchester United menaklukkan Liverpool dengan skor 2-1. Dua gol tuan rumah sumbangan Jadon Sancho dan Marcus Rashford hanya mampu dibalas sekali oleh Mohamed Salah.

Namun bukan Sancho atau Rashford yang membuat gemas Klopp. Pemain yang dimaksud adalah Bruno Fernandes.

Baca Juga:

9 Statistik Menarik di Balik Keberhasilan Manchester United Menumbangkan Liverpool

Manchester United Tekuk Liverpool, Erik ten Hag: Ini Baru Permulaan

Hasil Pertandingan: Manchester United Bungkam Liverpool, Juventus Bermain Imbang

Klopp terlihat beradu argumen dengan Fernandes saat bersalaman usai laga. Juru taktik berkebangsaan Jerman itu juga terlihat sedikit mencekik leher sang pemain.

Klopp mengaku sedikit kesal dengan tingkah Fernandes. Namun ia tak punya masalah atau menyimpan dendam dengan gelandang berkebangsaan Portugal tersebut.

"Insiden tersebut tidak seperti yang digambarkan. Itu adalah percakapan paling tidak berbahaya yang pernah saya lakukan dengan pemain yang kami berdua tengah emosional," kata Klopp kepada Sky Sports.

Aksi Bruno Fernandes menahan bola yang ingin diambil Mohamed Salah.

Kekesalan Klopp kepada Fernandes memang cukup beralasan. Pemain bernomor punggung 8 itu mencoba mengulur waktu sesaat setelah Liverpool mencetak gol untuk mengubah skor menjadi 2-1.

Fernandes ngotot menahan bola yang diminta Salah untuk dibawa ke tengah lapangan. Keduanya ditambah Roberto Firmino sempat terlibat friksi.

Klopp tentu kesal melihat pemandangan tersebut. Momentum timnya untuk menyamakan kedudukan harus terhenti karena tingkah Fernandes.

"Dia (Fernandes) berkata saya juga akan melakukan hal yang sama seperti dirinya (dalam situasi tersebut). Setelah itu semuanya baik-baik saja," tutupnya.

Jurgen Klopp Liverpool Manchester United Bruno Fernandes Breaking News
Ditulis Oleh

Taufik Hidayat

Agen rahasia yang menyamar jadi kuli tinta.
Posts

6.516

Bagikan