Manchester United Tekuk Liverpool, Erik ten Hag: Ini Baru Permulaan

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Selasa, 23 Agustus 2022
Manchester United Tekuk Liverpool, Erik ten Hag: Ini Baru Permulaan
Erik ten Hag (Twitter Manchester United)

BolaSkor.com - Pelatih Manchester United, Erik ten Hag, menegaskan jika keberhasilan mengalahkan Liverpool barulah langkah awal. Setan Merah masih punya perjalanan panjang untuk mencapai puncak prestasi.

Manchester United mengakhiri dahaga kemenangan. Spesialnya, raihan tiga poin didapatkan dari sang rival, Liverpool. Bermain di Old Trafford, Manchester United unggul dengan skor tipis 2-1.

Kedua gol Manchester United dicetak Jadon Sancho dan Marcus Rashford. Sementara itu, Liverpool hanya bisa membalasnya satu kali melalui Mohamed Salah.

Erik ten Hag menilai Manchester United mulai menunjukkan sinyal positif. Sang pelatih optimistis dengan apa yang dikerjakannya.

Baca Juga:

Hasil Pertandingan: Manchester United Bungkam Liverpool, Juventus Bermain Imbang

9 Statistik Menarik di Balik Keberhasilan Manchester United Menumbangkan Liverpool

Dukung Manchester United, tetapi Evra Prediksi Liverpool yang Akan Menang

"Tentu saja. Kami melihat sebuah tim. Kami melihat semangat dan hubungan nyata antara para pemain. Kemudian, membuat tim yang sangat bagus akan sulit. Namun, kami bisa mengalahkan mereka," ujar Ten Hag pada MUTV.

"Itu memberikan perasaan yang baik, pun dengan ketika kami memiliki semangat. Namun, saya berpikir masih ada banyak ruang untuk perbaikan."

Erik ten Hag tidak ingin para pemainnya besar kepala karena kemenangan ini. Pelatih asal Belanda itu berharap kini para pemain Manchester United mengerti apa yang diinginkannya.

"Saya ingin pendekatan yang berbeda. Saya menginginkan sikap yang berbeda. Itulah yang para pemain bawa ke lapangan."

"Itu yang membuat saya puas. Namun, ini baru permulaan. Kami harus tetap rendah hati. Saya pikir kami bisa bermain sedikit lebih baik jika lebih tenang, memberikan umpan ekstra. Kami bisa jauh lebih berbahaya karena seperti yang saya katakan, kami memiliki pemain dengan kemampuan bagus."

Manchester United memperbaiki posisinya di klasemen dengan naik ke peringkat ke-14 setelah mengoleksi tiga poin. Berikutnya, Manchester United akan bertamu ke markas Southampton, Sabtu (27/8).

Manchester United Breaking News Liverpool Premier League Erik ten Hag
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.556

Bagikan