Gennaro Gattuso Komentari Perpisahan Massimiliano Allegri dengan Juventus

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Minggu, 19 Mei 2019
Gennaro Gattuso Komentari Perpisahan Massimiliano Allegri dengan Juventus
Gennaro Gattuso dan Massimiliano Allegri

BolaSkor.com - Pelatih AC Milan, Gennaro Gattuso, mengomentari kepergian Massimiliano Allegri dari Juventus. Menurut Gattuso, Allegri pantas mendapatkan perpisahan yang indah.

Hubungan Massimiliano Allegri dan Juventus akhirnya berakhir. Sang pelatih mengumumkan akan meninggalkan Bianconeri pada akhir musim ini. Selama menukangi Juventus, Allegri telah meraih 11 gelar.

Kepergian Allegri dari Juventus membuat Gennaro Gattuso angkat bicara. Kedua sosok itu pernah bekerja sama saat masih di AC Milan.

"Angka-angka Allegri bisa berbicara dan trofi yang dimenanginya ada dalam sejarah. Hubungan saya dengan dirinya, kami sering kali berpelukan, sering bertengkar dan banyak tertawa," papar Gattuso seperti dilaporkan Football Italia.

Baca Juga:

Hasil Kompetisi Eropa: Manchester City dan AC Milan Menang Tipis

Soal Lolos ke Liga Champions, AC Milan Tolak Kibarkan Bendera Putih

Gennaro Gattuso dan Massimiliano Allegri

"Ia adalah pelatih yang sangat berkualitas. Ia pantas mendapatkan yang terbaik dan besok para pemain serta penggemar akan menyambutnya dengan kasih sayang," timpalnya.

Nasib AC Milan untuk lolos ke Liga Champions musim depan bergantung pada hasil yang diraih Atalanta pada laga pekan ke-37. Menariknya, Atalanta akan menghadapi Juventus.

Meski begitu, Gattuso tidak ingin fokus anak asuhnya terganggu karena hasil pertandingan lain. Gattuso menilai, AC Milan harus tetap berjuang demi diri sendiri.

"Namun, kami hanya harus memikirkan diri sendiri dan harga diri sendiri. Juventus telah menunjukkan di lapangan dengan penampilan dan mental yang dimiliki," tegas Gattuso.

Massimiliano Allegri Gennaro Gattuso AC Milan Juventus Breaking News Serie a
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.524

Bagikan