Gennaro Gattuso Minta AC Milan Perpanjang Kontrak Suso

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Sabtu, 16 Februari 2019
Gennaro Gattuso Minta AC Milan Perpanjang Kontrak Suso
Suso (Zimbio)

BolaSkor.com - Pelatih AC Milan, Gennaro Gattuso, menilai Suso pantas mendapatkan kontrak anyar. Akan tetapi, Gattuso menyerahkan kembali keputusan terakhir kepada pihak klub.

Suso menjadi bagian penting bagi AC Milan dalam beberapa tahun terakhir. Pemain asal Spanyol tersebut memainkan peran besar pada sisi sayap Il Diavolo Rosso. Pergerakan Suso menjadi andalan Gattuso untuk menekan pertahanan lawan.

Pada musim ini, Suso sudah tampil dalam 23 pertandingan dengan catatan lima gol plus delapan assist. Saat ini, sang pemain sedang dalam masa pemulihan setelah mengalami cedera.

Baca juga:

AC Milan Takut Chelsea Lakukan Modus Terkait Penebusan Bakayoko

Kunci AC Milan Kalahkan PSG dalam Perburuan Lucas Paqueta

Suso

Tidak heran, Gattuso menilai Suso pantas mendapatkan kontrak baru. Apalagi, sang pemain dikabarkan mencari incaran Tottenham Hotspur dan Arsenal. Kabarnya, tersemat klausul pelepasan sebesar 40 juta euro di dalam kontrak Suso.

"Pekerjaan saya adalah melatih. Saya bukan agen atau direktur olahraga. Dia pantas mendapat perpanjangan kontrak, namun itu tergantung pada manajemen," kata Gattuso mengomentari masa depan Suso seperti dilaporkan Four Four Two.

"Ada rasa hormat yang besar kepada Suso dan dia banyak berkontribusi bagi tim. Dia segera membuat dirinya kembali bermain setelah cedera kaki pada Januari," ungkap Gattuso.

AC Milan akan menghadapi Atalanta dalam laga pekan ke-24 Serie A 2018-2019, di Stadion Atleti Azzurri d'Italia, Minggu (17/2). Saat ini, Rossoneri menempati peringkat keempat dengan raihan 39 poin.

Suso AC Milan Breaking News Gennaro Gattuso Serie a
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.532

Bagikan