BolaSkor.com - Para suporter fanatik Persib Bandung akhirnya bisa berbahagia. Pasalnya, striker andalannya Geoffrey Castillion akan segera merapat ke tim.

Sesuai dengan pernyataan pelatih Robert Rene Alberts, striker bernomor punggung 20 itu tengah menjalani penerbangan dari negara asal Belanda ke Indonesia.

"Dari kabar terbaru yang saya dapat, sesuai dengan tiket penerbangannya, dia sedang melakukan penerbangan," kata Robert Rene Alberts.

Baca Juga:

Respons Direktur Persib soal Dhika Bayangkara Dipinjamkan ke Persita

Persela Akan Banyak Orbitkan Para Pemain Muda di Liga 1

Kabar itu dibenarkan Direktur PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), Teddy Tjahjono. Pemain yang mengemas dua gol di Liga 1 2020 itu saat ini tengah melakukan penerbangan.

"Sudah terbang ya," tegas Teddy.

Geoffrey sebelumnya harus meninggalkan Persib dengan membela Como 1907 yang berlaga di Serie C Liga Italia di musim 2020 sebagai pemain pinjaman. Sebab saat itu, kompetisi di Indonesia dihentikan akibat pandemi COVID-19.

Setelah masa peminjaman berakhir, Geoffrey Castillion memutuskan untuk kembali ke Persib. Namun keberangkatannya harus tertunda karena beberapa dokumen belum bisa dipenuhi. (Laporan Kontributor Gigi Gaga/Bandung)