BolaSkor.com - Persib Bandung pinjamkan satu pemainnya jelang menghadapi Liga 1 2021. Pemain tersebut adalah Dhika Bayangkara.

Menurut kabar yang didapatkan, pemain yang beroperasi sebagai kiper itu dipinjamkan ke klub yang identik dengan warna ungu. Adalah Persita Tangerang, klub yang santer dihubung-hubungkan.

Peminjaman Dhika Bayangkara yang dilakukan Persita Tangerang cukup beralasan. Sebab, saat ini posisi kiper di Persib Bandung cukup menumpuk.

Baca Juga:

Kondisi Fisik Pemain Persija Masih 70 Persen

Persela Akan Banyak Orbitkan Para Pemain Muda di Liga 1

Total, sebanyak lima kiper dimiliki Persib Bandung. Mulai dari I Made Wirawan, Teja Paku Alam, Muchamad Aqil Savik, Muhamad Natshir Fadhil Mahbuby dan terakhir Dhika Bayangkara.

Menyikapi hal itu, Direktur PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), Teddy Tjahjono mengaku tidak mengetahuinya. Apalagi sampai dipinjamkan ke Persita Tangerang yang juga sama-sama berlaga di Liga 1 2021.

"Belum tahu saya itu (Dhika Bayangkara dipinjamkan), ditunggu saja," ujar Teddy Tjahjono, saat dihubungi, Rabu (16/6).

Pria berkacamata ini mengaku tidak mengetahui soal urusan pemainnya. Sebab hal itu sudah diserahkan sepenuhnya kepada jajaran pelatih yang dipimpin Robert Rene Alberts.

"Saya nggak tahu, saya cuma ngikutin perintah dari tim pelatih. Kalau pelatih ngomong apa, ya saya jalankan," tuturnya.

"Kalau urusan teknis, mereka yang lebih tahu kebutuhan nya seperti apa kita liat saja belum final kan," tandasnya. (Laporan Kontributor Gigi Gaga/Bandung)