Gerard Pique Jamin Barcelona Tak Bermain Mata dengan Tottenham Hotspur

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Selasa, 11 Desember 2018
Gerard Pique Jamin Barcelona Tak Bermain Mata dengan Tottenham Hotspur
Barcelona (Zimbio)

BolaSkor.com - Bek Barcelona, Gerard Pique, mengungkapkan timnya tetap mengincar kemenangan saat menghadapi Tottenham Hotspur dalam matchday pamungkas Grup B Liga Champions 2018-2019, di Stadion Camp Nou, Selasa (11/12). Hasil pertandingan itu akan menentukan nasib Inter Milan.

Barcelona sudah dipastikan lolos sebagai jawara Grup B setelah mengoleksi 13 poin dari lima pertandingan. Sedangkan, satu tiket lainnya menjadi rebutan Inter Milan dan Tottenham.

Saat ini, kedua tim sama-sama mengoleksi tujuh poin. Namun, The Lilywhites berada lebih baik karena unggul head to head.

Tak heran, Inter Milan berharap Barcelona dapat memenangi pertandingan melawan Tottenham. La Beneamata dipastikan melenggang jika berhasil mengalahkan PSV Eindhoven, adapun Tottenham kalah atau seri melawan Blaugrana.

Baca juga:

Lionel Messi Tidak Jadi yang Terbaik, Ballon d'Or 2018 Dinilai Penuh Manipulasi

Cetak Dua Gol Brilian ke Gawang Espanyol, Messi Tak Butuh Ballon d’Or sebagai Pengakuan Terbaik Dunia

Gerard Pique

Gerard Pique menjamin Barcelona tetap akan menargetkan kemenangan pada laga tersebut. Apalagi, skuat asuhan Ernesto Valverde tersebut punya catatap apik saat berlaga di kandang.

"Tentu saja kami akan bermain untuk menang, seperti yang selalu kami lakukan. Sejarah kami menunjukkan hal itu dan kami tidak ingin mengganggu hasil yang baik," ulas Pique kepada Tuttosport.

"Secara khusus, kami ingin menang dan mempertahankan clean sheet lainnya. Adapun Inter dan Tottenham, saya berharap tim terbaik akan lolos. Tentu saja kami akan menunjukkan permainan seperti biasanya dan mencoba memenangi pertandingan," timpal sang bek.

Barcelona menatap laga kontra Tottenham Hotspur dengan yakin usai membekuk Espanyol 4-0 dalam laga lanjutan LaLiga 2018-2019. Sebelumnya, Lionel Messi dan kawan-kawan menumbangkan Cultural Leonesa 4-1 dalam babak 32 besar Copa del Rey.

Inter Milan Barcelona Tottenham Hotspur Gerard Pique Liga Champions Breaking News
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.524

Bagikan