German Open Batal, Pelatih Ganda Putra Ubah Persiapan Minions

Budi Prasetyo HarsonoBudi Prasetyo Harsono - Sabtu, 13 Februari 2021
German Open Batal, Pelatih Ganda Putra Ubah Persiapan Minions
Herry IP. (PBSI)

BolaSkor.com - Pelatih ganda putra Indonesia, Herry Iman Pierngadi, mengaku bakal mengubah persiapan Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon. Hal itu setelah German Open 2021 batal.

Kevin/Marcus sudah satu tahun tidak bertanding. Rencananya, mereka bakal berlaga di German Open sebelum tampil di All England.

Pasalnya Kevin/Marcus absen di tur Thailand akibat Kevin terpapar virus corona. Batalnya German Open tentu memengaruhi persiapan keduanya.

Baca Juga:

Ganda Campuran Thailand Cukup Saling Lirik, Oke Sajalah

Tradisi Bagi-bagi Angpao Warnai Imlek Gloria Emanuelle Widjaja

Herry IP mengakui kalau keduanya sudah lama tidak bertanding. Namun, pelatih berjuluk Naga Api bakal menyiapkan Minions sebaik mungkin.

"Kalau pengaruh karena sudah lama tidak ada pertandingan. Menurut saya, Kevin/Marcus bisa mengatasi. Dengan persiapannya bisa jadi lebih lama," kata Herry IP.

"Satu pekan sebelum All England, itu positifnya menurut saya. Lebih ditingkatkan ke gamenya. Jadi simulasi seperti mau pertandingan ke Jerman."

"Mungkin dua lawan tiga. Banyaklah latihan-latihan yang dilakukan supaya performanya nanti langsung siap," lanjut Herry IP.

Breaking News Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon Bulu Tangkis
Ditulis Oleh

Budi Prasetyo Harsono

Falling in love with the beauty of football because of Alessandro Del Piero and Paolo Maldini. Part time musician, full time journalist.
Posts

5.618

Bagikan