Ghozali Siregar Sebut Gol Cepat Arema FC Buat Persib Kesulitan

Frengky AruanFrengky Aruan - Rabu, 31 Juli 2019
Ghozali Siregar Sebut Gol Cepat Arema FC Buat Persib Kesulitan
Ghozali Siregar. (LIB)

BolaSkor.com - Gelandang Persib Bandung, Ghozali Siregar akui cukup kecewa dengan kekalahan yang didapatkan timnya saat berhadapan dengan Arema FC. Apalagi tim berjulukan Maung Bandung itu kalah dengan skor telak 1-5 di laga yang digelar di Stadion Kanjuruhan Malang, Selasa (30/7).

Menurutnya, laga ini sangat sulit bagi Persib. Terlebih setelah tim berjulukan Singo Edan itu menciptakan gol cepat melalui Dendi Santoso di menit keempat dan Makan Konate di menit kelima.

"Pertandingan yang berat bagi kami. Di lima menit harus tertinggal 2 gol itu buat sulit," ucap Ghozali usai pertandingan.

Baca Juga:

Akhiri Rekor Buruk Lawan Persib Bandung, Arema FC Tembus 4 Besar

Persela Lamongan 2-2 Borneo FC: Kontroversi Keputusan Wasit dan Protes Buat Laga Molor

Pemain bernomor punggung 77 ini mengaku sudah berusaha maksimal mengejar ketertinggalan gol. Namun Arema FC dengan mudahnya menambah gol hingga laga berakhir dengan skor 1-5.

"Sampai menit akhir kita mencoba mengejar, tapi hasil terlalu besar," katanya.

Ghozali sependapat dengan pelatih Robert Rene Alberts yang menyebutkan bahwa kesiapan timnya sedikit terganggu setelah mendapatkan teror dari suporter tuan rumah jelang pertandingan.

"Tapi kita sebelumnya sudah setuju untuk fight, dan dua gol di lima menit buat kita semakin sulit," tegasnya.

Dengan hasil ini Persib masih tertahan di peringkat ke-11 dengan perolehan 13 poin. Sementara Arema FC naik ke posisi keempat dengan raihan 18 poin. (Laporan Kontributor Gigi Gaga/Bandung)

Persib Bandung Arema FC Liga 1
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan