Gian Zola Optimistis Timnas Indonesia U-23 Dapat Hasil yang Baik di SEA Games 2019

Hadi FebriansyahHadi Febriansyah - Selasa, 22 Oktober 2019
Gian Zola Optimistis Timnas Indonesia U-23 Dapat Hasil yang Baik di SEA Games 2019
Gian Zola. (BolaSkor.com/Gigi Gaga)

BolaSkor.com - Timnas Indonesia U-23 tengah menjalani pemusatan latihan (TC), guna mengikuti SEA Games 2019, Filipina, yang akan berlangsung akhir November mendatang.

Pada ajang tersebut, Timnas Indonesia berada di Grup B. Grup ini terbilang cukup berat, pasalnya ada sang juara bertahan Thailand dan salah satu kekuatan ASEAN, Vietnam.

Tidak hanya itu saja, ada juga Singapura, Laos, dan Brunei Darussalam. Menanggapi hasil drawing tersebut, gelandang Timnas Indonesia U-23, Gian Zola mengaku optimistis bisa lolos dari fase grup tersebut.

Baca Juga:

Kembali ke Persib, Gian Zola Berharap Kembali ke Timnas Indonesia U-23 untuk SEA Games 2019

Timnas Indonesia U-23 akan Jalani TC Jangka Panjang Sebelum Berlaga di SEA Games 2019

Menurutnya setiap tim yang akan dihadapi pada SEA Games tersebut memiliki kekuatan yang tidak jauh berebeda dengan Timnas Indonesia U-23. Selain itu, Skuat Garuda Muda terbilang memiliki modal yang bagus sebelum berlaga di SEA Games 2019.

“Ya hasil drawing tidak beda jauh sama kemarin, kita harus fokus dan optimistis harus yakin dan optimistis dengan kemampuan kita. Kalau bermain sebagai tim Insya Allah bisa lolos dari grup,” kaya Gian Zola.

“Menurut saya semua berat karena semua sama rata kan, kalau meremehkan itu bakal jadi bumerang buat kita. Jadi lebih bagus fokus di setiap pertandingan di SEA Games,” pungkasnya.

Timnas Indonesia U-23 memang dibebani target yang berat dari PSSI. Pada SEA Games 2019, mereka harus bisa berhasil membawa pulang medali emas yang terakhir didapatkan oleh Indonesia pada tahun 1991.

Gian Zola Persib Bandung Timnas indonesia u-23 Indra sjafri SEA Games 2019
Posts

4.871

Bagikan