Timnas Indonesia U-23 akan Jalani TC Jangka Panjang Sebelum Berlaga di SEA Games 2019

Hadi FebriansyahHadi Febriansyah - Senin, 21 Oktober 2019
Timnas Indonesia U-23 akan Jalani TC Jangka Panjang Sebelum Berlaga di SEA Games 2019
Egy Maulana Vikri (BolaSkor.com/Hadi Febriansyah)

BolaSkor.com - Pelatih Timnas Indonesia U-23, Indra Sjafri akan melakukan pemusatan latihan (TC) jangka panjang untuk mempersiapkan timnya sebelum berlaga di SEA Games 2019.

SEA Games akan dimulai pada akhir November mendatang. Berarti masih ada waktu satu bulan lagi untuk Indra Sjafri mempersiapkan timnya.

Egy Maulana Vikri dan kawan-kawan akan menghadapi lawan kuat di Grup B, seperti Thailand dan Vietnam. Selebihnya mereka akan menghadapi Singapura, Laos, dan Brunei Darussalam.

Baca Juga:

Jadwal Timnas Indonesia U-23 di SEA Games 2019: Thailand Jadi Lawan Pertama

Jelang TC Timnas Indonesia U-23, Lini Belakang Jadi Bahan Evaluasi

“Kita sudah sepakat dengan klub, kemarin ada klub meeting di Bali dan kita akan didukung oleh klub untuk melakukan TC panjang ini dan Sekjen pun sudah mengizinkan,” kata Indra Sjafri usai latihan di Lapangan G, Senayan, Senin (21/10).

TC panjang ini nantinya diisi dengan dua kali uji coba internasional melawan Iran pada 13 dan 16 November mendatang. Akan tetapi uji coba tersebut masih belum diketahui akan dilangsungkan dimana.

“TC ini juga saya siapkan untuk uji coba. Karena ada dua laga uji coba internasional nanti tanggal 13 dan 16 melawan Iran,” mantan pelatih Bali United itu menambahkan.

Terkait dengan hasil drawing, pelatih asal Sumatera Barat itu mengaku cukup puas. “Drawing sudah ada, bismillah kita akan fokus dan konsentrasi, kerja keras, target pertama lolos grup. Setelah itu target kedua harus final, ketiga bawa medali emas, tahapannya begitu,” pungkasnya.

Timnas indonesia u-23 Indra sjafri SEA Games 2019
Posts

4.871

Bagikan