Gian Zola Sebut Pola Latihan Indra Sjafri Tidak Beda Jauh dari Luis Milla

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Senin, 07 Januari 2019
Gian Zola Sebut Pola Latihan Indra Sjafri Tidak Beda Jauh dari Luis Milla
Gian Zola. (BolaSkor.com/Gigi Gaga)

BolaSkor.com - Timnas Indonesia U-22 sudah menggelar latihan perdana dalam tahap seleksi di Lapangan ABC Senayan, Jakarta, Senin (7/1) pagi WIB. Hanya ada 33 dari 38 pemain yang hadir dalam latihan perdana.

Lima pemain yang absen adalah Egy Maulana Vikri, Firza Andika, Saddil Ramdani, Osvaldo Haay, dan Ezra Walian. Dari 33 nama latihan Timnas Indonesia U-22, ada beberapa yang merupakan alumni Skuat Garuda Muda era Luis Milla. Salah satunya Gian Zola.

Pemain Persib Bandung itu pernah menjadi proyeksi skuat Timnas Indonesia U-22 di bawah asuhan Luis Milla, saat seleksi untuk SEA Games 2017 Malaysia. Ia pun bicara soal pola latihan Indra Sjafri yang tidak ada bedanya dengan Luis Milla.

"Saya sangat senang, setelah saya absen lumayan lama, sekarang Zola fokus buat masuk ke skuat Timnas. Ini kesempatan Zola untuk membuktikan diri," kata Gian Zola, usai latihan di Lapangan ABC Senayan, Senin (7/1).

Baca Juga:

Lima Pemain Absen Latihan Perdana Timnas Indonesia U-22

PSSI Yakin Dapat Izin soal Pemanggilan Ezra Walian-Egy Maulana Vikri ke Timnas Indonesia U-22

Dapat Panggilan ke Timnas Indonesia U-22, Gian Zola Tak Mau Gagal Lagi

Timnas Indonesia U-22
https://bolaskor.com/post/tag/indra-sjafri

"Tidak ada yang beda. Semua sama, pola latihannya sangat bagus. Indra Sjafri juga sama seperti Luis Milla harus kuat pegang bola. Coach Indra Sjafri menginstruksikan untuk pegang bola dari bawah, build up," lanjutnya.

Gian Zola menilai, persaingan menuju skuat Timnas Indonesia U-22 sangat ketat. Namun, ia akan berusaha semaksimal mungkin untuk kembali ke Skuat Garuda Muda.

"Tentu persaingan sangat ketat. Banyak pemain bagus. Harus kerja keras dan fokus, serta berdoa untuk bisa masuk ke skuat Timnas, Motivasinya cuma satu tentu kembali masuk skuat Timnas," tutupnya.

Gian Zola Timnas Indonesia U-22 Indra sjafri Luis Milla Breaking News Persib Bandung
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

15.017

Bagikan