Giannis Antetokounmpo Ogah Pikirkan Perpanjangan Kontrak di Bucks

Budi Prasetyo HarsonoBudi Prasetyo Harsono - Kamis, 10 Desember 2020
Giannis Antetokounmpo Ogah Pikirkan Perpanjangan Kontrak di Bucks
Giannis Antetokounmpo. (Zimbio)

BolaSkor.com - Pebasket NBA, Giannis Antetokounmpo, mengaku tidak mau memikirkan perpanjangan kontrak dengan Milwaukee Bucks. Giannis lebih fokus dengan performanya.

Masa depan Giannis bersama Bucks tengah menjadi tanda tanya. Bukan tanpa alasan, masa bakti pebasket asal Yunani tersebut akan berakhir di musim panas 2021.

Hasilnya, spekulasi mengenai masa depan pemenang MVP NBA dua musim terakhir itu mulai bertebaran. Sejumlah tim dikabarkan mulai mengincar tanda tangan Giannis.

Baca Juga:

Kisah Tak Berujung Stephen Curry dan Warriors

Ucapan Kyrie Irving yang Bikin LeBron James Baper

Akan tetapi, pebasket berusia 26 tahun tersebut membantah segala spekulasi itu. Giannis mengaku ingin fokus meningkatkan performanya.

"Saya tidak memikirkan itu (perpanjangan kontrak). Saya mengenal agen saya, Alex Saratis, juga petinggi Bucks, Jon Hirst. Mereka yang akan berdiskusi," kata Giannis.

"Sementara saya, harus fokus untuk menjadi lebih baik. Bagaimana saya bisa membantu rekan-rekan satu tim untuk menjadi lebih baik dan siap untuk laga pramusim."

"Saya mencintai Kota Milwaukee dan olahraga ini. Saya mencitai keluarga saya. Saya ingin menang dan terus berusaha menjadi lebih baik," Giannis menambahkan.

Meski menjadi MVP dua musim beruntun, Giannis belum bisa membantu Bucks memenangi NBA. Bahkan, prestasi terbaiknya hanya membantu tim tersebut sampai semifinal wilayah timur.

Breaking News Giannis Antetkounmpo Giannis Antetokounmpo NBA Milwaukee Bucks
Ditulis Oleh

Budi Prasetyo Harsono

Falling in love with the beauty of football because of Alessandro Del Piero and Paolo Maldini. Part time musician, full time journalist.
Posts

5.618

Bagikan