Giannis Antetokunmpo Bikin Barisan Patah Hati Klub NBA

Budi Prasetyo HarsonoBudi Prasetyo Harsono - Rabu, 16 Desember 2020
Giannis Antetokunmpo Bikin Barisan Patah Hati Klub NBA
Giannis Antetokounmpo. (Milwaukee Bucks)

BolaSkor.com - MVP NBA 2020, Giannis Antetokounmpo, meneken kontrak baru dengan klubnya, Milwaukee Bucks. Keputusan Giannis tersebut membuat klub-klub yang menginginkan jasanya patah hati.

Saga perpanjangan masa bakti Giannis dengan Bucks menjadi sorotan pada off season NBA. Pasalnya, pemenang MVP dua musim terakhir itu akan berstatus bebas kontrak pada 2021.

Sejumlah klub NBA pun mengantisipasi kemungkinan mendatangkan Giannis. Bahkan, sampai ada yang rela menjaga cap gaji mereka agar longgar pada 2021.

Baca Juga:

5 Destinasi Cocok Andai James Harden Serius Mau Pindah

Demi James Harden, Heat Sodorkan Bintang Muda ke Rockets

Sayangnya harapan mereka kini mengasap. Giannis telah meletakan kesetiaannya kepada Bucks setidaknya sampai lima tahun ke depan dengan kontrak super max.

Nilai kontrak tersebut sampai 228 juta dolar selama lima tahun. Namun, pada musim keempat, Giannis memiliki opsi untuk membatalkan kontrak itu.

"Ini adalah rumah saya, dan kota ini kota saya. Saya merasa beruntung bisa menjadi bagian dari Milwaukee Bucks selama lima tahun ke depan," tulis Giannis pada akun media sosialnya.

"Mari kita bersama-sama membuat lima tahun ke depan sebagai sesuatu yang bisa diingat. Pertunjukan harus tetap berlangsung, mari meraihnya," lanjut tulisan tersebut.

Giannis membawa ambisi besar bersama Bucks. Dia ingin membantu tim tersebut lolos ke final NBA untuk kali pertama sejak 1974 ketika masih diperkuat Kareem Abdul-Jabbar.

Breaking News Giannis Antetkounmpo Giannis Antetokounmpo Milwaukee Bucks NBA
Ditulis Oleh

Budi Prasetyo Harsono

Falling in love with the beauty of football because of Alessandro Del Piero and Paolo Maldini. Part time musician, full time journalist.
Posts

5.618

Bagikan