Persib Vs Persija, Tak Ada Penjualan Tiket Tambahan

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Kamis, 05 Januari 2023
Persib Vs Persija, Tak Ada Penjualan Tiket Tambahan
Direktur PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), Teddy Tjahjono. (BolaSkor.com/Gigi Gaga)

BolaSkor.com - Persib Bandung memastikan tidak menjual tiket untuk laga tunda melawan Persija Jakarta yang rencananya akan digelar 11 Januari 2023. Kepastian itu diungkapkan Direktur PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), Teddy Tjahjono.

Pria berkacamata itu membenarkan laga tersebut bisa dihadiri penonton. Namun penonton yang hadir merupakan penonton yang sudah membeli tiket pada 2 Oktober 2022 atau sebelum laga Persib kontra Persija ini ditunda.

"Tiket yang terjual adalah yang memang sudah dibeli pada tanggal 2 Oktober 2022," ujar Teddy Tjahjono usai menghadiri rapat koordinasi pertandingan Persib kontra Persija di Mapolrestabes Bandung, Kamis (5/1).

Baca Juga:

Thomas Doll Pastikan Michael Krmencik Tampil Lawan Persib Bandung

Luis Milla Tanggapi Jadwal Persib di Putaran Kedua Liga 1 2022/2023

Teddy Tjahjono juga memastikan Persib Bandung sebagai tuan rumah tidak akan menjual tiket tambahan. Sehingga tiket untuk laga super big match tersebut masih akan dihadiri sebanyak 26 ribu sesuai tiket yang sudah terjual pada 2 Oktober 2022 lalu.

"Jadi nanti tinggal menunjukan e-voucher yang baru karena untuk menggantikan e-voucher lama, karena dari tanggal juga berubah, bentuk gelang juga berubah. Untuk menghindari terjadinya pemalsuan tiket," bebernya.

Selain itu, lanjutnya, penonton yang sudah membeli tiket akan menerima e-voucher kembali melalui email dan aplikasi whatsapp sesuai dengan pembelian awal. Setelah itu, e-voucher tersebut ditukarkan dengan tiket gelang pada hari H pertandingan.

"Ada lima tempat penukaran tiket, sama seperti yang sebelumnya di Pusdikpom Cimahi, PPI Bandung, Sesko AD, Kodim dan Yon Zipur," katanya.

"Jadi ada lima penukaran dan penukaran dilakukan di hari H dimulai jam 5, di mana seperti aturan sebelumnya, laga pertandingan lawan Persija hanya diperuntukan untuk Bobotoh. Tidak ada, suporter dari tim tamu yang hadir di GBLA. Jadi kami tegaskan seperti itu," jelasnya. (Laporan Kontributor Gigi Gaga/Bandung)

Persib Bandung Persija jakarta Liga 1 Breaking News
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

15.154

Bagikan