Giorgio Chiellini Emoh Bandingkan Maurizio Sarri dengan Andrea Pirlo

Yusuf AbdillahYusuf Abdillah - Selasa, 01 September 2020
Giorgio Chiellini Emoh Bandingkan Maurizio Sarri dengan Andrea Pirlo
Girogio Chiellini dan Andrea Pirlo (twitter)

BolaSkor.com - Kapten Juventus Giorgio Chiellini tidak mau menjawab saat ditanya perbedaan antara eks pelatih Juventus Maurizio Sarri dengan arsitek anyar Andrea Pirlo.

Maurizio Sarri kehilangan pekerjaannya setelah Nyonya Tua tersingkir dari Liga Champions awal bulan ini dari Lyon, meski sukses membawa klubnya kembali menjadi penguasa Serie A. Juventus langsung menunjuk Andrea Pirlo sebagai pengganti.

Baca Juga:

5 Pemain yang Berpotensi Menyelamatkan AS Roma dari Kebangkrutan

Juventus Ikut Berburu Luis Suarez

Weston McKennie, 'Koboi' dari Texas yang Memberi Warna Baru dalam Skuad Juventus

Kapten Juventus Giorgio Chiellini menekankan bahwa para pemain Juventus telah melakukan yang terbaik untuk tampil di bawah arahan Sarri. Dia juga merasa tidak tepat untuk membandingkan Andrea Pirlo dengan mantan pelatih yang membawa Juve meraih scudetto musim lalu.

“Sarri adalah pelatih bagus, saya sangat menghormatinya. Dan saya tidak akan menambahkan apa-apa lagi, juga karena saat ini kami tidak dapat membicarakannya,” ujar Chiellini di laman resmi klub.

“Sekarang Pirlo adalah pelatihnya. Jika beberapa minggu lalu, Andrea adalah Andrea, sekarang berbeda. Dia sudah menjadi pelatih kami.”

“Karena perbedaan jalur dan usia, tidak tepat membandingkan Pirlo dengan Sarri. Jika saya menjadi pelatih Juventus besok, saya tidak akan tahu semua dasar-dasarnya, tapi akan tahu semua orang yang saya miliki, begitu pula Pirlo. Situasinya tidak dapat dibandingkan," tambah Chiellini.

Juventus Serie a Breaking News
Ditulis Oleh

Yusuf Abdillah

Posts

6.153

Bagikan