Giorgio Chiellini Tuding Cristiano Ronaldo Jadi Mimpi Buruk Juventus di Liga Champions

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Kamis, 17 Januari 2019
Giorgio Chiellini Tuding Cristiano Ronaldo Jadi Mimpi Buruk Juventus di Liga Champions
Cristiano Ronaldo dan Giorgio Chiellini (Zimbio)

BolaSkor.com - Bek Juventus, Giorgio Chiellini, menilai Cristiano Ronaldo adalah aktor di balik pupusnya harapan Bianconeri memenangi Liga Champions dalam beberapa tahun terakhir. Saat itu, Ronaldo yang masih memperkuat Real Madrid kerap mencetak gol penentu.

Juventus mendatangkan Cristiano Ronaldo dari Real Madrid dengan mahar 105 juta euro pada awal musim 2018-2019. Pemain asal Portugal itu dikontrak dengan durasi empat musim dan gaji mencapai 30 juta euro per tahun.

Dengan keberadaan Ronaldo, Juventus berharap bisa memenangi gelar Liga Champions. Sebab, pemain asal Portugal itu punya banyak pengalaman pada ajang kompetisi paling bergengsi di Eropa tersebut. Total, CR7 sudah mengoleksi empat gelar juara Liga Champions.

Meski begitu, Chiellini mengaku sempat kesal dengan Ronaldo. Sebab, pemain 33 tahun itu beberapa kali menggagalkan langkah Juventus di Liga Champions.

Baca juga:

AC Milan 0-1 Juventus: Magis Instan Cristiano Ronaldo

Juventus Vs AC Milan, Performa Cristiano Ronaldo di Mata Gennaro Gattuso

Cristiano Ronaldo dan Giorgio Chiellini

Cristiano Ronaldo adalah bintang Real Madrid saat menghajar Juventus 4-1 pada laga final Liga Champions di Cardiff pada 2017. Pada musim lalu, gol Ronaldo pada injury time juga memupus harapan Juventus melaju ke babak berikutnya.

"Sebelum Ronaldo bermain bersama kami, dia mencetak banyak gol melawan Juventus. Dia menghancurkan impian saya di Cardiff, Turin dan Madrid," tegas Chiellini seperti dilansir Daily Star.

Berikutnya, Juventus akan menghadapi Atletico Madrid pada babak 16 besar Liga Champions 2018-2019. Chiellini optimistis Bianconeri dapat mengatasi Atletico dengan kehadiran Ronaldo.

"Sejauh ini, Liga Champions hanyalah mimpi. Sekarang, itu adalah tujuan karena Ronaldo pemain terbaik di dunia. Kami membutuhkannya untuk melangkah ke babak akhir," ungkap Chiellini.

Giorgio Chiellini Breaking News Juventus Cristiano Ronaldo Liga Champions
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.524

Bagikan