BolaSkor.com - Gelandang asal Portugal, Bruno Fernandes tengah berada di performa terbaiknya bersama Manchester United. Sejak datang dari Sporting Lisbon pada Januari 2020 Fernandes (25 tahun) membawa United tak pernah kalah di 15 laga beruntun di seluruh kompetisi.

Opera sabun transfer Fernandes sedianya sempat mencuri perhatian publik. Kala masih berseragam Sporting ia sempat dikaitkan dengan Man United, Tottenham Hotspur, dan Paris Saint-Germain (PSG) sebelum akhirnya United memenangi servisnya.

Bersama Odion Ighalo Fernandes jadi dua rekrutan Januari terbaik Setan Merah. Spurs gagal merekrut Fernandes dan kemudian mengalihkan bidikan kepada Giovani Lo Celso yang datang pada Januari 2020.

Baca Juga:

Dituding Matikan Potensi Harry Kane, Mourinho Singgung Kesuksesannya Tangani Ronaldo hingga Ibrahimovic

Nemanja Matic Tak Terkejut Lihat Solidnya Duet Paul Pogba-Bruno Fernandes

Bruno Fernandes Jemu Ditanya Duetnya dengan Paul Pogba

Bruno Fernandes

Sama-sama berusia 24 tahun, Lo Celso datang ke Spurs dengan status pinjaman dari Real Betis. Lo Celso dibandingkan dengan Fernandes dari sisi kontribusi untuk tim sejak datang pada Januari. Performanya tidak buruk-buruk amat.

Lo Celso juga menjadi motor permainan Spurs di lini tengah dan lebih baik dari rekor transfer klub, Tanguy Ndombele. Namun ia dinilai masih kalah jauh dari Fernandes. Jose Mourinho, manajer Spurs ditanya apakah ia menyesal merekrut Lo Celso ketimbang Fernandes.

The Special One memberitahu Sky Sports dan membela Lo Celso. Menurutnya ia takkan mengganti Lo Celso dengan Fernandes atau pemain mana pun.

"Saya tak tahu apapun mengenai hal tersebut (Lo Celso alternatif pengganti Fernandes), tapi jika itu benar, dan jika Giovani Lo Celso pemain yang datang ke Spurs (bukan Fernandes), maka saya akan mengatakan saya tidak akan mengganti Giovani Lo Celso untuk pemain mana pun," tegas Mourinho.

"(Mourinho tidak menukar Lo Celso) untuk pemain mana pun. Ini bukan hanya untuk Bruno, tapi untuk pemain mana pun," urai dia. Musim ini Lo Celso sudah tampil 30 kali di seluruh kompetisi dengan catatan dua gol dan satu assist.