BolaSkor.com - Petinggi Inter Milan, Giuseppe Marotta, membahas kemungkinan Federico Chiesa dan Sandro Tonali merapat ke Inter Milan. Marotta menjelaskan, kedua pemain tersebut punya kans yang berbeda.

Inter Milan mendapatkan dana segar usai menjual permanen Mauro Icardi ke Paris Saint-Germain. Nerazzurri akan memanfaatkan uang penjualan tersebut untuk memboyong pemain baru.

Dua nama yang beredar di sekitar Inter adalah Federico Chiesa dan Sandro Tonali. Keduanya merupakan pemain masa depan tim nasional Italia.

Baca Juga:

Mauro Icardi Laku, Inter Milan Akan Berinvestasi pada Sandro Tonali dan Marash Kumbulla

Tolak PSG, Sandro Tonali Hanya Ingin ke Inter Milan atau Juventus

Menerka Bursa Transfer Inter Milan: Memperkental Cita Rasa Italia

Sandro Tonali

Sejauh ini, Inter Milan belum memulai langkah untuk menggaet Federico Chiesa. Alasannya, harga yang dipatok Fiorentina terlalu tinggi.

"Saya tidak akan menutupi jika kedua pemain itu adalah dua talenta. Namun, Fiorentina memiliki harapan ekonomi yang tinggi untuk Chiesa. Itu adalah alasan kami belum bernegosiasi dengan mereka hingga hari ini," kata Marotta seperti dilaporkan Calciomercato.

Giuseppe Marotta menilai, Fiorentina tidak akan mengurangi harga Chiesa di tengah pandemi virus corona. "Apakah mereka akan meminta 70 juta euro? Mungkin lebih," sambung sang CEO.

Bagi Inter Milan, Sandro Tonali lebih realistis. Marotta tak menampik jika sudah ada pembicaraan dengan Brescia. Sebelumnya, Inter dilaporkan telah mendapatkan kata sepakat dari sang pemain.

"Tonali lebih terjangkau. Negosiasi yang dibangun bisa dengan cara yang lebih baik. Dia adalah anak laki-laki yang masih bertumbuh," ucap Marotta.

Selain mencari pemain anyar, Inter Milan juga sedang berusaha mempertahankan Lautaro Martinez dari incaran Barcelona. Il Biscione hanya bersedia menlepas Lautaro dengan jalan mengaktifkan klausul rilis.