Gol Balasan Valencia Ganggu Rencana Real Madrid

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Kamis, 12 Januari 2023
Gol Balasan Valencia Ganggu Rencana Real Madrid
Marco Asensio (Twitter)

BolaSkor.com - Gelandang Real Madrid, Marco Asensio, mengakui Valencia memberikan perlawanan sengit ketika kedua tim bersua pada semifinal Piala Super Spanyol, di King Fahd Stadium, Kamis (12/1) dini hari WIB.

Real Madrid memimpin terlebih dahulu melalui tendangan penalti Karim Benzema pada menit ke-39. Sayangnya, El Real lengah pada awal babak kedua. Walhasil, Samuel Lino menyamakan kedudukan ketika babak kedua baru berjalan satu menit.

Baca Juga:

Presiden FFF Dinilai Tak Respek kepada Zinedine Zidane, Real Madrid Buat Pernyataan

Real Madrid Dikalahkan Villarreal, Carlo Ancelotti Singgung Aturan Handball

Vinicius Dapat Pelecehan Rasial, LaLiga Ambil Tindakan Tegas

Marco Asensio yang masuk sebagai pemain pengganti menilai gol Valencia membuat posisi Madrid menjadi sulit. Apalagi, tidak mudah membongkar pertahanan Los che.

"Itu adalah laga yang rumit dengan tanpa banyak ritme. Laga itu hampir berakhir pahit, tetapi kami berada di final. Itu adalah tempat yang kami inginkan. Kami akan mengejar gelar lainnya," ungkap Asensio seperti dilaporkan Football Espana.

"Kami ingin memasuki babak kedua dengan intensitas dan ritme. Namun, gol mereka mengganggu rencana kami. Kami terus mendorong dan permainan bisa jatuh ke kedua sisi."

Skor 1-1 bertahan hingga babak tambahan. Walhasil, laga ditentukan melalui adu tendangan penalti. Pada babak itulah mental Madrid berbicara. El Real unggul 4-3.

"Kami ingin menghindari penalti, tetapi tidak bisa mencetak gol pada waktu normal. Namun, kami memenangi penalti. Kami sangat senang melakoni final lainnya. Kami akan mencoba untuk menang melawan siapa pun."

Kini, Madrid semakin dekat mempertahankan gelar Piala Super Spanyol. Los Merengues akan menghadapi pemenang duel Real Betis melawan Barcelona pada laga semifinal lainnya. Laga puncak akan digelar pada Minggu (15/1).

Marco Asensio Real Madrid Valencia Breaking News
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.524

Bagikan