Gol Cepat Bhayangkara Solo FC Jadi Penyebab Buyarnya Permainan Borneo FC

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Selasa, 23 Maret 2021
Gol Cepat Bhayangkara Solo FC Jadi Penyebab Buyarnya Permainan Borneo FC
Bhayangkara Solo FC Vs Borneo FC. (LIB)

BolaSkor.com - Borneo FC gagal meraup angka setelah kalah dengan skor tipis 0-1, saat menghadapi Bhayangkara Solo FC dalam pertandingan pertama Grup B Piala Menpora 2021 di Stadion Kanjuruhan Malang, Senin (22/3).

Mario Gomez menunjukkan sikap sportif dengan mengakui kekalahan tim asuhannya. Baginya, kekalahan tetap lah kekalahan dan secara fakta, memang tidak bisa dipungkiri.

"Terkait hasil akhir, memang cukup mengecewakan. Tetapi melihat performa, tim ini bermain dengan cukup baik," tutur pelatih Borneo FC berpaspor Argentina itu pada konferensi pers seusai pertandingan.

Ia pun mengakui, bahwa ada secuil kesalahan yang dibuat anak asuhnya. Kesalahan itu lah yang berakibat cukup fatal, setelah bek Borneo FC gagal merapatkan barisan saat tim lawan melancarkan serangan.

Baca Juga:

Bungkam Persija, Ini Dua Kunci Sukses PSM

Piala Menpora 2021: Persija Dibungkam PSM Makassar 0-2

Gol sundulan kepala Alsan Sanda pada menit ke-3, memang cukup memukul anak asuhnya. Berawal dari tendangan Andik Vermansah yang ditepis Gianluca Pandenyuwu, bola tepisan malah mengarah ke Alsan dan gagal ditutup oleh bek Borneo FC.

"Sejak awal, saya selalu bilang, jangan sampai membuat kesalahan sedikit pun di sekitar kotak penalti. Dan kesalahan itu harus dibayar mahal, meski kadarnya kecil," ucap Mario Gomez.

"Ditambah lagi, gol lawan tercipta pada menit awal. Sehingga turut membuyarkan sejumlah rencana tim kami," tambah eks Pelatih Arema FC dan Persib Bandung tersebut. (Laporan Kontributor Bimaswara Dumugi/Malang)

Bhayangkara Solo FC Bhayangkara FC Borneo FC Piala menpora Mario Gomez Breaking News
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

15.016

Bagikan