BolaSkor.com - Striker Persija Jakarta, Marko Simic, kembali mencetak gol untuk skuat Macan Kemayoran. Gol dibuat dalam partai pertama Persija di Liga 1 2019 ketika dijamu Barito Putera di Stadion 17 Mei, Banjarmasin, Senin (21/5).

Marko Simic membuat gol pada menit ke-37 lewat sundulan, dengan memaksimalkan umpan silang Riko Simanjuntak. Sayang gol tersebut tak mampu membawa Persija meraih kemenangan, mengingat Barito Putera berhasil menyamakan kedudukan menjadi 1-1 melalui sontekan Rafael Feital da Silva pada menit ke-82.

Marko Simic merasa bangga dengan gol yang dibuat. Baginya, gol tersebut punya arti dalam perjalanan karier bersama Persija di Liga 1 2019.

Baca Juga:

Meski Gagal Meraih Kemenangan, Jacksen F Tiago Tetap Puji Penampilan Barito Putera

Pelatih Persija Jakarta Soroti Penyelesaian Akhir dan Kritik Markas Barito Putera

"Untuk gol ini penting bagi saya. Saya berlatih keras, sendirian. Dan banyak yang meragukan kondisi saya saat saya kembali. Tapi saya pikir saya profesional. Saya juga telah berjuang. Mencetak gol lagi dan saya sangat bahagia," ujar Marko Simic.

Marko Simic akan lebih percaya diri menatap laga-laga lain di depan. Simic sempat tertunda memperkuat Persija menyusul persoalan hukum di Australia.

"Saya juga berterima kasih kepada rekan-rekan karena membantu saya. Karena di sini banyak membantu. Dengan ini saya janji tidak akan pindah dari Persija karena itu pilihan sulit bagi saya. Ditambah bermain di sini sangat nyaman dan sangat mudah membantu untuk mencetak gol," jelas Marko Simic.