Gol Ronaldo Dianulir, Sang Wasit Akui Salah dan Minta Maaf

Yusuf AbdillahYusuf Abdillah - Selasa, 30 Maret 2021
Gol Ronaldo Dianulir, Sang Wasit Akui Salah dan Minta Maaf
Cristiano Ronaldo (twitter)

BolaSkor.com - Laga Serbia melawan Portugal, Minggu (28/3) diwarnai kontroversi yang menyebabkan gol Cristiano Ronaldo dianulir dan membuat tim nasional Portugal gagal meraih kemenangan. Danny Makkelie, pemimpin laga mengaku salah membuat keputusan dan meminta maaf.

Poin kemenangan yang seharusnya dicetak Ronaldo dianulir karena bola dianggap belum melewati garis gawang. Sayangnya pada jeda internasional ini tidak ada teknologi Video Assistant Referee (VAR) untuk meninjau ulang dan membuat keputusan.

Baca Juga:

Gol Hantu Kontroversial dan Amarah Cristiano Ronaldo

Eks Pemain Timnas Portugal Kecam Tindakan Cristiano Ronaldo

Cristiano Ronaldo Jelaskan Alasan Marah dan Buang Ban Kapten

Laga kualifikasi Piala Dunia 2022 tersebut berakhir dengan skor imbang 2-2. Makkelie yang sebelumnya mendapat protes keras dari CR7 dan pelatih Portugal, Fernando Santos karena telah keputusannya.

Kabar terbaru, Makkelie telah membuat permintaan maaf secara terbuka untuk Ronaldo dan tim nasional Portugal. Ia mengaku sudah berusaha untuk membuat keputusan sebaik mungkin meski hasilnya bertolak belakang.

"Merujuk pada aturan FIFA yang bisa saya katakan adalah saya meminta maaf kepada pelatih timnas Portugal, Fernando Santos, dan skuad Portugal atas apa yang terjadi," kata Makkelie dilansir dari Goal.

"Saya sebagai wasit selalu bekerja keras untuk membuat keputusan yang terbaik. Saat kami mendapat banyak berita seperti ini, itu sama sekali tidak memuaskan kami," jelasnya.

Penulis: Deva Asmara Kusuma

Cristiano Ronaldo Breaking News
Ditulis Oleh

Yusuf Abdillah

Posts

6.107

Bagikan