Gonzalo Higuain Justru Bikin Maurizio Sarri Bisa Dipecat

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Kamis, 24 Januari 2019
Gonzalo Higuain Justru Bikin Maurizio Sarri Bisa Dipecat
Gonzalo Higuain (Twitter Chelsea)

BolaSkor.com - Chelsea resmi mendapatkan Gonzalo Higuain dari Juventus dengan proposal peminjaman plus opsi tebus. Namun, kedatangan Higuain bisa membuat posisi Maurizio Sarri terancam.

Chelsea menggaet Higuain dengan status peminjaman dan opsi perpanjangan hingga 30 Juni 2020. Sementara itu, biaya peminjaman senilai 18 juta euro dan penebusan disepakati pada angka 36 juta euro.

Kedatangan Higuain bukanlah tanpa sebab. The Blues ngotot mendapatkan pemain Argentina tersebut atas pemintaan Maurizio Sarri. Sang manajer yakin Higuain dapat menjadi jawaban tumpulnya lini depan The Blues.

Bergabungnya Gonzalo Higuain membuat pemilik Chelsea, Roman Abramovich, memasang target menembus empat besar. Menurut Daily Mail, Abramovich akan mendepak Sarri jika target tak tercapai pada akhir musim.

Baca juga:

Episode Mengejar Cinta Maurizio Sarri Sampai ke London

Higuain Mendarat di London, Piatek Sambangi Milan

Gonzalo Higuain

Abramovich menilai Higuain membuat skuat Chelsea semakin merata. Sehingga, tidak ada lagi alasan bagi Sarri untuk tak menembus empat besar.

Selain itu, Gonzalo Higuain juga membuat Sarri bisa kembali menempatkan Eden Hazard ke posisi sayap. Saat ini, Sarri menggeser posisi Hazard menjadi ujung tombak lantaran penyerang lain seperti Alvaro Morata dan Olivier Giroud belum tampil seperti yang diharapkan.

Bila menilik tabel klasemen, Chelsea masih berada dalam jalur yang tepat untuk mencapai target menembus empat besar. The Blues berada pada peringkat keempat dengan mengoleksi 47 poin. Sedangkan, Arsenal dan Manchester United mengejar dengan selisih tiga poin.

Gonzalo Higuain Breaking News Chelsea Premier League Maurizio Sarri
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.530

Bagikan