Higuain Mendarat di London, Piatek Sambangi Milan

Budi Prasetyo HarsonoBudi Prasetyo Harsono - Rabu, 23 Januari 2019
Higuain Mendarat di London, Piatek Sambangi Milan
Gonzalo Higuain. (Zimbio)

BolaSkor.com - Transfer yang melibatkan Gonzalo Higuain dan Krzysztof Piatek telah memasuki babak akhir. Higuain bakal bergabung dengan Chelsea sementara Piatek merapat ke AC Milan.

Situasi transfer Gonzalo Higuain dan Krzysztof Piatek memang cukup rumit. Kepastian AC Milan mendatangkan Piatek tergantung transfer Higuain ke Chelsea.

Akhirnya kepastian mengenai akhir transfer Gonzalo Higuain ke Chelsea hampir selesai. Penyerang asal Argentina itu telah mendarat di London.

Baca Juga:

Eden Hazard Merasa Sering Kecewakan Manajer-manajer Chelsea

Genoa Konfirmasi Diskusikan Transfer Krzysztof Piatek dengan AC Milan

Krzysztof Piatek

Gonzalo Higuain dikabarkan bakal menjalani tes medis di Chelsea. Setelah itu, Higuain akan bergabung dengan The Blues sebagai pinjaman dari Juventus pada akhir musim.

Dari Italia, Krzyzstof Piatek telah menyambangi Klinik La Madonnina di Kota Milan. Klinik itu biasa digunakan AC Milan untuk melakukan tes medis pemain.

Apabila berhasil melewati tes medis, Krzystof Piatek bakal langsung menandatangi kontrak dengan AC Milan. Penyerang asal Polandia itu bakal diikat hingga 2023.

AC Milan dikabarkan bakal membayar 35 juta euro (Rp ) untuk mendatangkan Krzysztof Piatek. Namun, Genoa hanya menginginkan uang tanpa tambahan pemain.

Rupanya transfer Gonzalo Higuain dan Krzysztof Piatek juga melibatkan Alvaro Morata. Kini, Chelsea berniat melepas Morata untuk mengurangi surplus di lini depan.

Mantan klub Alvaro Morata, Atletico Madrid, berniat merekrutnya kembali. Los Rojiblancos ditengarai bakal meminjam penyerang asal Spanyol itu terlebih dulu.

Krzysztof Piatek AC Milan Gonzalo Higuain Chelsea Bursa transfer Alvaro Morata Atletico Madrid Breaking News
Ditulis Oleh

Budi Prasetyo Harsono

Falling in love with the beauty of football because of Alessandro Del Piero and Paolo Maldini. Part time musician, full time journalist.
Posts

5.618

Bagikan