Gonzalo Higuain ke Chelsea, AC Milan Buru Krzystof Piatek

Budi Prasetyo HarsonoBudi Prasetyo Harsono - Selasa, 15 Januari 2019
Gonzalo Higuain ke Chelsea, AC Milan Buru Krzystof Piatek
Krzysztof Piatek. (Zimbio)

BolaSkor.com - Bursa transfer Januari 2019 bakal menjadi masa sibuk untuk AC Milan. Keinginan Gonzalo Higuain ke Chelsea dan usaha merekrut Krzysztof Piatek menjadi alasan.

Media-media di Italia gencar mengabarkan Gonzalo Higuain telah mengajukan tawaran resmi agar dijual. Chelsea ditengarai menjadi klub tujuan Higuain.

Gonzalo Higuain ingin reuni dengan mantan pelatihnya di Napoli, Maurizio Sarri. Saat ini Sarri bertugas sebagai manajer Chelsea menggantikan Antonio Conte.

Baca Juga:

Gonzalo Higuain Minta Dijual ke Chelsea

Tawaran Real Madrid untuk Piatek Hanya Ditertawakan Genoa

Gonzalo Higuain

Akan tetapi, operasi transfer tersebut tidak akan berjalan mudah. AC Milan wajib menyelesaikan pembelian Gonzalo Higuain terlebih dulu dengan Juventus.

Negosiasi dengan Juventus selaku pemilik Gonzalo Higuain saja diprediksi akan memakan waktu sementara bursa transfer musim dingin sendiri tinggal sebentar lagi. AC Milan diprediksi bakal kesulitan mencari pengganti Higuain.

Meski begitu, AC Milan telah mengantongi nama calon pengganti Gonzalo Higuain. Penyerang Genoa, Krzysztof Piatek, diincar sebagai rekrutan anyar Il Diavolo Rosso.

Mediaset memberitakan AC Milan berambisi mendatangkan Krzysztof Piatek setelah melepas Gonzalo Higuain. Dana penjualan Higuain bakal digunakan untuk merekrut penyerang asal Polandia tersebut.

Sayangnya operasi untuk mendatangkan Krzysztof Piatek tidak akan berjalan mudah. AC Milan tengah berada dalam pengawasan ketat UEFA terkait masalah FFP.

Persentase Krzysztof Piatek ke AC Milan: 30 persen

Banderol Krzysztof Piatek yang mencapai 50 juta euro (Rp 806 miliar) akan menjadi kendala AC Milan untuk merekrutnya. Alternatif lain adalah I Rossoneri terlebih dulu meminjam Piatek.

Krzysztof Piatek Gonzalo Higuain AC Milan Chelsea Bursa transfer Breaking News
Ditulis Oleh

Budi Prasetyo Harsono

Falling in love with the beauty of football because of Alessandro Del Piero and Paolo Maldini. Part time musician, full time journalist.
Posts

5.618

Bagikan