Gonzalo Higuain Minta Dijual ke Chelsea

Budi Prasetyo HarsonoBudi Prasetyo Harsono - Selasa, 15 Januari 2019
Gonzalo Higuain Minta Dijual ke Chelsea
Gonzalo Higuain dan Maurizio Sarri. (Zimbio)

BolaSkor.com - Sky Sports Italia mengklaim Gonzalo Higuain minta dijual ke Chelsea. Hal tersebut membuat Juventus dan AC Milan berada dalam situasi sulit.

Kabar mengenai transfer Gonzalo Higuain berembus kencang dalam beberapa pekan terakhir. Chelsea diketahui berniat mendatangkan penyerang asal Argentina tersebut.

Apalagi Chelsea ditangani oleh mantan pelatih Gonzalo Higuain, Maurizio Sarri. Higuain menjalani musim terbaik sepanjang kariernya di bawah asuhan Sarri.

Baca Juga:

Kabar Baik untuk Fans Chelsea, Gattuso Beri Sinyal Higuain Hengkang dari Milan

Inter Milan Disarankan Jual Mauro Icardi dan Beli Gonzalo Higuain

Gonzalo Higuain

Berita itu diperkuat dengan pernyataan Gennaro Gattuso beberapa waktu lalu. Pelatih AC Milan tersebut mengindikasikan Gonzalo Higuain ingin angkat kaki.

"Hubungan Gonzalo Higuain dan AC Milan sangat terbuka, kami mengatakan segalanya. Ketika seorang pemain sudah membuat keputusan, sulit untuk meyakinkan yang sebaliknya," ujar Gennaro Gattuso.

"Saat ini, Gonzalo Higuain pemain AC Milan. Saya tidak tahu apa yang akan terjadi. Kami saling terbuka satu sama lain dan saya ingin menjaganya sikap ini," lanjut Gennaro Gattuso.

Menurut Sky Sports Italia, Gonzalo Higuain telah melayangkan permintaan transfer resmi ke AC Milan. Higuain ingin bereuni dengan Maurizio Sarri.

Sayangnya hal itu justru membuat situasi semakin sulit karena Gonzalo Higuain hanya berstatus pemain pinjaman di AC Milan. Higuain merupakan pinjaman dari Juventus.

Persentase Gonzalo Higuain ke Chelsea pada Januari: 50 persen

Keinginan Gonzalo Higuain ingin pindah ke Chelsea bisa memainkan peran penting. Namun, situasi sulit antara Juventus dan AC Milan bisa menjadi penghalang.

Gonzalo Higuain Juventus AC Milan Chelsea Breaking News Bursa transfer
Ditulis Oleh

Budi Prasetyo Harsono

Falling in love with the beauty of football because of Alessandro Del Piero and Paolo Maldini. Part time musician, full time journalist.
Posts

5.618

Bagikan