Greg Nwokolo Sebut Susah Payah Kalahkan Persib

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Minggu, 06 Oktober 2019
Greg Nwokolo Sebut Susah Payah Kalahkan Persib
Madura United. (LIB)

BolaSkor.com - Kapten Madura United, Greg Nwokolo, mengucapkan rasa syukur bisa kalahkan Persib Bandung. Menurutnya tidak mudah meraih kemenangan di laga yang digelar di Stadion Gelora Bangkalan, Jawa Timur, Sabtu (5/10).

Terbukti, timnya harus ketertinggalan gol lebih dulu melalui Febri Hariyadi. Bahkan gol itu terlahir tepat saat pertandingan baru berjalan selama tiga menit.

"Seperti yang aku bilang Persib punya pemain bagus dan berkualitas dan pasti pertandingan sulit. Tapi puji Tuhan kita bisa menang tadi karena kita bermain dengan disiplin dan kerja sama. Walaupun sempat ketinggalan kita tidak menyerah dan tetap percaya dengan bola dari kaki ke kaki lalu dapat peluang dan terjadi gol," ujar Greg usai pertandingan.

Terkait mengenai penyalaan flare di tribune penonton, Greg mengaku tidak mengetahuinya. Yang pasti pemain naturalisasi kelahiran Nigeria ini merasa memiliki motivasi yang tinggi mengalahkan Persib, lantaran Stadion Gelora Bangkalan dipenuhi penonton dari masing-masing suporter kedua kesebelasan.

Baca Juga:

Kunci Sukses Madura United Kalahkan Persib Bandung

Kesal dengan Kepemimpinan Wasit, Supardi Merasa Persiapan Persib Sia-sia

"Kalau main di lapangan penuh pasti bermain dengan berlipat bahkan tiga atau empat kali lipat. Pemain juga motivasi kasih yang terbaik buat penonton. Urusan flare aku tidak lihat. Dan kalau ada yang nyalakan flare tolong ke depannya dipantau jangan terjadi lagi," harapnya.

Hanya saja, Madura United masih perlu beberapa upaya lagi untuk mengejar Bali United yang berada di peringkat pertama papan klasemen sementara Liga 1 2019. Terlebih memiliki jarak 10 poin.

"Tapi aku pikir tidak mau pusing untuk lihat tim yang di depan dan di belakang. Yang penting sekarang kita jalani step by step, dari satu pertandingan ke satu pertandingan jangan pikir jauh,"

"Pertandingan selanjutnya kita akan lawan Semen Padang dan itu yang kita pikirkan. Setiap pertandingan kita hadapi beda. Jadi tidak lihat 10 game ke depan tapi game yang di depan yakni Semen padang. Semoga kita dapat poin dan di akhir season kita ada di mana," tegasnya. (Laporan Kontributor Gigi Gaga/Bandung)

Madura united Persib Bandung Liga 1 Liga 1 2019 Greg nwokolo Breaking News
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

15.022

Bagikan