Gregoria Mariska Hilangkan Jenuh dengan Belajar Masak hingga Main Musik

Budi Prasetyo HarsonoBudi Prasetyo Harsono - Jumat, 08 Mei 2020
Gregoria Mariska Hilangkan Jenuh dengan Belajar Masak hingga Main Musik
Gregoria Mariska Tunjung. (PBSI)

BolaSkor.com - Pebulu tangkis Indonesia, Gregoria Mariska Tunjung, mengungkapkan caranya menghilangkan jenuh di tengah isolasi mandiri. Grego mengaku belajar masak dan bermain alat musik.

PBSI menjalankan karantina mandiri sejak tim kembali dari All England 2020. Pebulu tangkis diminta untuk tetap berada di kawasan pelatnas akibat pandemi virus corona.

Parahnya, latihan tidak bisa berjalan dengan normal demi meminimalisir kemungkinan terpapar virus corona. Alhasil, hampir dua bulan pebulu tangkis di Pelatnas PBSI menjalani rutinitas yang itu-itu saja.

Baca Juga:

PBSI Liburkan Pelatnas, Gregoria Tetap Dapat Pekerjaan Rumah

Andai Gunakan Ranking Saat Ini, 13 Pebulu Tangkis Indonesia ke Olimpiade 2020

Berbagai kegiatan pun mulai dijadikan alternatif oleh pebulu tangkis yang ada di Pelatnas PBSI. Contohnya adalah Gregoria yang mencoba belajar masak dan latihan bermain alat musik.

"Rasa jenuh pasti ada, emosi jadi tidak stabil, jadi gampang emosian. Sekarang jadi lebih sering mencoba apa saja yang dulu tidak sempat," kata Gregoria.

"Misalnya mencoba masak yang gampang seperti churros, roti goreng dan nasi goreng. Pernah bikin cheesecake, tapi gagal. Sekarang tidak masak lagi karena enggan membereskan peralatan."

"Sekarang sudah belajar gitar dan piano dengan kak Ge (Greysia Polii). Tetapi tetap tidak bisa, sepertinya saya memang tak berbakat memainkan alat musik," lanjutnya.

Sebagai atlet yang biasa bepergian, tentu wajar apabila karantina membuat Gregoria Mariska jenuh. Apalagi, di Pelatnas PBSI dia hanya bisa bertemu dengan orang yang itu-itu saja.

Breaking News Gregoria Mariska Tunjung Bulu Tangkis Pbsi Virus Corona
Ditulis Oleh

Budi Prasetyo Harsono

Falling in love with the beauty of football because of Alessandro Del Piero and Paolo Maldini. Part time musician, full time journalist.
Posts

5.618

Bagikan