Greysia Polii Mulai Pikirkan Rencana Pasca Pensiun

Andhika PutraAndhika Putra - Selasa, 16 Juni 2020
Greysia Polii Mulai Pikirkan Rencana Pasca Pensiun
Greysia Polii (PBSI)

BolaSkor.com - Pebulu tangkis Indonesia, Greysia Polii, mengaku ingin fokus menggapai prestasi pada Olimpiade Tokyo. Namun, pasangan Apriyani Rahayu tak menampik mulai memikirkan rencana andai memutuskan pensiun suatu saat nanti.

Bersama Apriyani, Greysia sudah dipastikan lolos ke Olimpiade Tokyo. Ini akan menjadi Olimpiade ketiganya sepanjang karier.

Sebelumnya, Greysia pernah tampil pada Olimpiade London 2012 bersama Meiliana Jauhari dan Olimpiade Rio de Janeior 2016 bersama Nitya Krishinda.

“Saya rindu bertanding dan bertemu keluarga. Selain itu, fokus utama saya di Olimpiade. Saya hanya berpikir soal itu," ujar Greysia dikutip dari BWF.

Baca Juga:

Rionny Mainakky Targetkan Pendamping Gregoria Mariska Tunjung di Olimpiade 2020

Rionny Mainakky Optimistis Gregoria Mariska Tunjung ke Olimpiade 2020

“Di sisi lain saya juga mulai berpikir soal hal yang harus saya lakukan jika pensiun. Saya sudah memikirkannya sejak beberapa lama," sambungnya.

Greysia mulai berpikir kegiatan apa yang cocok dengannya setelah gantung raket nanti. Pebulu tangkis yang akrab disapa Gel itu berencana memulai bisnis.

“Segala sesuatunya berhubungan dengan waktu, jadi saya menyiapkan diri untuk menikah, berkeluarga, lalu melakukan aktivitas di luar bulu tangkis. Mungkin saya akan berbisnis. Saya berpikir apa yang bisa saya lakukan dengan kemampuan ini," tutur Greysia Polii.

Breaking News Greysia Polii Greysia Polii/Apriyani Rahayu Olimpiade Bulu Tangkis
Ditulis Oleh

Andhika Putra

Posts

8.247

Bagikan