Hadapi Bali United Jadi Kesempatan Persib untuk Tembus 5 Besar Liga 1 2019

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Kamis, 28 November 2019
Hadapi Bali United Jadi Kesempatan Persib untuk Tembus 5 Besar Liga 1 2019
Selebrasi Persib Bandung. (BolaSkor.com/Gigi Gaga)

BolaSkor.com - Kesempatan besar akan didapatkan Persib Bandung untuk bisa berada di posisi lima besar klasemen sementara Liga 1 2019. Itu terjadi di laga melawan Bali United di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Kamis (28/11).

Apalagi tiga tim penghuni lima besar seperti Borneo FC, Madura United dan PSM Makassar mengalami kekalahan di laga ke-29 nya. Artinya jarak poin Persib tetap terjaga untuk bisa menembus posisi lima besar itu.

Pelatih Persib, Robert Rene Alberts berharap kesempatan tersebut bisa dimanfaatkan timnya dengan baik. Sehingga target untuk bisa menembus lima besar bisa tercapai.

"Besok adalah kesempatan kami untuk memastikan kami bisa lebih tinggi lagi di klasemen dan mendekati tim yang ada di posisi kedua. Jadi akan tampil all out untuk meningkatkan posisi di klasemen," ujar Robert di VVIP Room Bali United Cafe, Gianyar, Bali, Rabu (27/11).

Baca Juga:

Pelatih Persib Keluhkan Jadwal Kick Off Lawan Bali United

Bek Persib Tak Sabar Hadapi Rekan se-Negaranya di Bali United

Namun, Robert menyadari tidak mudah untuk bisa mewujudkan itu. Sebab Bali United baru mengalami kekalahan di dua pertandingan sebelumnya.

"Maka Bali akan bangkit untuk mendapatkan poin setelah sebelumnya bermain empat kali tandang. Mereka akan lebih dekat dengan gelar juara jika bisa mengoleksi poin penuh," katanya.

Karena itu, pelatih asal Belanda ini meminta kepada pemainnya untuk tampil habis-habisan menghadapi Bali United. Pasalnya di laga sebelumnya timnya ditahan imbang Barito Putera 0-0.

"Kami harus memastikan bisa mendapat poin karena kami tidak mendapatkan poin penuh di laga sebelumnya dan itu sedikit mengecewakan, kami tidak menyerang dengan cukup efektif dan kami ingin merangkak naik ke peringkat kelima, itu target kami," tegas Robert. (Laporan Kontributor Gigi Gaga/Bandung)

Persib Bandung Bali United Liga 1 Liga 1 2019 Robert Rene Alberts Breaking News
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

15.017

Bagikan