Hadapi Bhayangkara Solo FC, Persija Harus Bertekad Menang

Hadi FebriansyahHadi Febriansyah - Minggu, 28 Maret 2021
Hadapi Bhayangkara Solo FC, Persija Harus Bertekad Menang
Marko Simic. (Media Persija Jakarta)

BolaSkor.com - Persija Jakarta akan menghadapi laga pamungkas Grup B Piala Menpora 2021 melawan Bhayangkara Solo FC di Stadion Kanjuruhan, Malang, Rabu (31/3). Pertandingan ini akan menentukan nasib Persija di Piala Menpora 2021.

Persija harus memenangkan pertandingan tersebut jika ingin lolos ke babak delapan besar. Jika Macan Kemayoran hanya bermain imbang atau kalah dari Bhayangkara Solo FC, mimpi untuk menjadi juara Piala Menpora 2021 harus pupus.

Pelatih Persija, Sudirman berharap para pemainnya memiliki rasa ingin menang pada pertandingan tersebut. Hal ini juga ditunjukan oleh para pemain ketika menghadapi Borneo FC.

Baca Juga:

Yann Motta Berpotensi Jadi Bek Tangguh Persija

Borneo FC Wajar Kalah dari Persija

Mantan pemain Timnas Indonesia era 1990-an ini juga ingin para pemain bisa mengeluarkan kemampuan terbaiknya. Dengan begitu bukan tidak mungkin raihan tiga poin akan didapatkan oleh Persija.

"Laga terakhir memang menentukan ke langkah selanjutnya. Bagaimana pun kami akan main dengan fighting spirit yang tinggi. Masuk ke lapangan dengan keinginan menang di pertandingan. Siapa pun lawannya kami akan buat terbaik untuk Persija," kata Sudirman.

Persija sementara berada di posisi ketiga Grup B dengan raihan tiga poin dari satu kali menang dan satu kali kekalahan. Sementara, Bhayangkara Solo FC berada di posisi kedua dengan satu kali kemenagan dan satu kali hasil imbang.

Sudirman Persija jakarta Breaking News Piala menpora
Posts

4.871

Bagikan