Hadapi Kalteng Putra, Persebaya Tak Pincang seperti Saat Tumbang

Frengky AruanFrengky Aruan - Minggu, 19 Mei 2019
Hadapi Kalteng Putra, Persebaya Tak Pincang seperti Saat Tumbang
Amido Balde telah disahkan bermain di Liga 1 2019. (BolaSkor.com/Kurniawan)

BolaSkor.com - Persebaya Surabaya kian percaya diri menatap laga kontra Kalteng Putra di Stadion Gelora Bung Tomo, Selasa (21/5) mendatang. Pasalnya, skuat Bajul Ijo telah komplet.

Nelson Alom, Andri Muliadi, Oktafianus Fernando, Misbakhus Solikin, dan Manuchekhr Jalilov yang sebelumnya kurang fit saat ini dalam kondisi prima. Mereka bahkan menyatakan siap untuk tampil melawan Enggang Borneo.

"Semua sudah bisa join di latihan. Tidak ada yang harus menepi lagi. Artinya semua sudah menunjukkan progress dari cedera-cedera sebelumnya," ujar pelatih Persebaya, Djadjang Nurdjaman.

Baca Juga:

Jebolan SAD Ini Mencoba Positif Tanggapi Kekalahan Persebaya dari Bali United

Kalah di Bali, Persebaya Surabaya Minta Maaf ke Bonek

Selain itu, Amido Balde juga dipastikan tampil melawan Kalteng Putra. Ya, masalah administrasi bomber asal Guinea-Bissau tersebut sudah rampung dan bisa diturunkan di laga mendatang.

"Balde sudah oke. Sebetulnya di hari kami main lawan Bali sudah ada pernyataan dari manajemen bahwa 28 pemain yang kami daftarkan semua sudah disahkan."

"Kalau kemarin boleh dikatakan tidak full team, besok bisa banyak pilihan. Bisa full team," imbuh pelatih yang akrab disapa Djanur tersebut.

Kendati demikian, Persebaya kembali tak diperkuat Otavio Dutra. Sebab, bek berusia 35 tahun itu masih menjalani recovery akibat cedera patah tulang hidung saat menjalani laga uji coba melawan Persela Lamongan, Sabtu (11/05) lalu. (Laporan Kontributor Kurniawan/Surabaya)

Persebaya surabaya Kalteng Putra FC Liga 1 Breaking News
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan