Hadapi Madura United, Persebaya Surabaya Siap Dipermalukan Mantan Pemainnya

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Selasa, 02 April 2019
Hadapi Madura United, Persebaya Surabaya Siap Dipermalukan Mantan Pemainnya
Fandry Imbiri (kiri) bersama Dejan Antonic. (BolaSkor.com/Keenan Wahab)

BolaSkor.com – Komposisi pemain, pelatih hingga manajemen Madura United saat ini memang kental aroma Persebaya Surabaya. Salah satu nama yang pernah mengabdi untuk Green Force adalah Fandry Imbiri.

Bek asal Papua ini memperkuat Persebaya mulai pertengahan musim 2017 lalu. Setelah Persebaya promosi ke Liga 1 2018, Fandry tetap menjadi pilihan utama bersama Otavio Dutra. Pada awal musim 2019, Fandry memutuskan hijrah ke Madura United.

Sekarang Fandry akan berhadapan dengan Persebaya pada semifinal Piala Presiden 2019. Fase ini menggunakan sistem kandang-tandang. Gim pertama akan dilangsungkan di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT), Rabu (3/4) sore.

Baca Juga:

Jumpa Persebaya di Semifinal Piala Presiden 2019, Dejan Antonic Teringat Masa Lalu yang Indah

Aleksandar Rakic Bisa Bermain Lawan Persebaya

“Saya dengan coach Dejan (Antonic) sama-sama pernah di Persebaya. Saya senang dengan atmosfer di Persebaya. Saya bangga bisa membuat sesuatu yang baik di sana,” kata eks pemain Semen Padang itu.

Walaupun pernah membawa Persebaya juara, Fandry menegaskan bahwa dirinya adalah pribadi yang profesional. Untuk itu, ia siap memberikan 100 persen jika dimainkan melawan mantan klubnya nanti.

“Sekarang saya datang sebagai lawan. Saya akan berbuat yang terbaik untuk Madura United. Saya harus profesional. Karena saya menghidupi keluarga dari Madura United,” tegas Fandry. (Laporan Kontributor Keenan Wahab/Surabaya)

Persebaya surabaya Madura united Piala Presiden Piala Presiden 2019 Breaking News
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

15.152

Bagikan