BolaSkor.com - Bali United belum diperkuat dua gelandang serang, Eber Bessa dan Stefano Lilipaly, ketika bersua Persib Bandung pada lanjutan Liga 1 2021/2022, Sabtu (18/9).

Meski dari segi kualitas tak perlu diragukan, Eber Bessa dan Lilipaly tak punya peluang main karena belum ikut latihan. Hal ini diungkapkan pelatih Bali United, Stefano Cugurra.

"Situasinya sama seperti sebelumnya. Kita punya beberapa pemain yang punya masalah pribadi. Waktu tidak ikut latihan, pasti juga tidak ikut pertandingan, tidak bisa bantu tim," kata Stefano Cugurra, Jumat (17/9) siang.

Baca Juga:

Ian Andrew Gillan Resmi Menjadi Pelatih PSIS Semarang

Gelandang Bali United Tak Lupa Jasa Pelatih Persib

Stefano Lilipaly belum gabung latihan karena masih berada di Bali. Eks FC Utrecht itu masih diberi waktu untuk menyelesaikan masalah pribadinya.

Sementara Eber Bessa baru saja merampungkan masa karantina di Jakarta. Teco, sapaan akrabnya, pasti tak mau ambil risiko dengan menurunkan eks Botafogo Brasil melawan Persib.

"Situasinya tidak mudah. Ketika pemain datang dari karantina di hotel, tidak boleh keluar, tidak ikut latihan, pasti situasinya tidak mudah untuk pemain yang baru datang di Indonesia," tutur Teco.

Bali United tetap percaya diri melawan Persib Bandung. Teco pun berharap seluruh pihak memberikan dukungan penuh pada pemain yang diberi kesempatan main.

"Kita tidak hanya melatih 11 orang, tapi di dalam tim sekarang ada 30 pemain. Siapa yang akan dipasang, kita dari tim pelatih, manajemen dan suporter cuma harus support 100 persen, agar bisa menang," jelas Teco.

Melvin Platje masih jadi pilihan membantu para penyerang mencetak gol. Sejauh ini, Melvin menjadi top assist bersama Jonathan Bustos dari Borneo FC, dengan catatan 2 assist dari 2 pertandingan.

Tugas Melvin di sektor tengah akan dibantu I Kadek Agung Widnyana Putra, Brwa Nouri, Rizky Sanjaya Pellu serta Yabes Roni Malaifani. Terbuka pula pelung Bali United memainkan Fadil Sausu dan Fahmi Al Ayyubi. (Laporan kontributor Putra Wijaya/Bali)