Hadapi Persib Bandung, Ini Kata Rahmad Darmawan

Hadi FebriansyahHadi Febriansyah - Senin, 17 Juni 2019
Hadapi Persib Bandung, Ini Kata Rahmad Darmawan
Rahmad Darmawan (Media TIRA Persikabo)

BolaSkor.com - Pelatih TIRA-Persikabo, Rahmad Darmawan mengatakan pertandingan menghadapi Persib Bandung merukapan laga yang sangat ia nantikan. Ini menjadi laga yang menarik untuk kedua tim.

Setelah libur lebaran dan mengalami pendundaan akhirnya Liga 1 2019 kembali digelar. Persib Bandung menghadapi TIRA-Persikabo menjadi di Stadion Jalak Harupat, Soreang pada Selasa (18/6).

“Ini adalah pertandingan kami yang pertama pasca hari raya, begitu juga dengan Persib, ini partai yang harusnya pekan kedua yang tertunda, dan tentu pertandingan yang cukup dinantikan oleh semua pecinta sepak bola, khususnya di Bandung dan Bogor,” ucap RD.

Untuk menghadapi laga ini, mantan pelatih Timnas Indonesia ini membawa 20 pemain. “Kami hadir di Bandung bawa 20 pemain dan sejauh ini semua pemain yang kami bawa dalam keadaan baik dan siap untuk pertandingan menghadapi Persib besok di Jalak,” RD menambahkan.

Baca Juga:

RD Senang Pemain TIRA-Persikabo Selesaikan PR dengan Baik Selama Libur Lebaran

Dapat PR dari Tim Pelatih TIRA-Persikabo, Guntur Triaji Masih Bisa Menjalankannya

Terkait ditanya kembali menghadapi Persib Bandung, RD hanya menjawab pertandingan ini sama dengan pertandingan sebelumnya. Namun secara tidak langsung, mantan pelatih Sriwijaya FC ini sudah mengetahui kekuatan Persib Bandung.

Pasalnya pada ajang Piala Presiden 2019 lalu, kedua tim sudah pernah bertemu. Bahkan pada pertandingan tersebut TIRA-Persikabo berhasil meraih kemenangan yang cukup mengejutkan.

“Saya rasa semuanya sama, dan kami akan menghadapi satu tim yang secara kualitas tahun ini baik, perekrutan pemain yang dilakukan Persib pasca Piala Presiden juga bagus, mereka mampu mendatangkan pemain berkualitas, dan mampu menutupi kekurangan Persib,” ucap RD.

“Saya melihat dua pertandingan Persib plus tiga pertandingan melawan Borneo, dari situ ada gambaran bahwa Persib adalah kompetitor juara liga. Ini tantangan besar bagi kami, dan saya harap semua pemain bisa jaga motivasi dan mengimbangi permainan Persib,” tutup RD.

Rahmad darmawan Liga 1 Liga 1 2019 Tira Persikabo Persib Bandung
Posts

4.871

Bagikan