Hadapi Persib, Irkham Mila Makin Termotivasi Main di Stadion Manahan

Hadi FebriansyahHadi Febriansyah - Minggu, 18 April 2021
Hadapi Persib, Irkham Mila Makin Termotivasi Main di Stadion Manahan
Irkham Zahrul Mila. (BolaSkor.com/Muhammad Fadly)

BolaSkor.com - Pemain sayap PSS Sleman, Irkham Zahrul Mila memiliki motivasi tersendiri saat timnya akan bermain semifinal leg kedua Piala Menpora 2021 melawan Persib Bandung, di Stadion Manahan, Solo, Senin (19/4).

Irkham memang memiliki kenangan tersendiri dengan Stadion Manahan. Stadion yang baru saja selesai direnovasi ini menjadi saksi bisu Mila mencetak satu gol ketika dirinya berseragam Persis Solo pada tahun 2017 silam.

Maka dari itu, ketika PSS bermain di Stadion Manahan, Irkham ingin mengulang kenangan tersebut dan ingin mencetak gol ke gawang Persib pada semifinal leg kedua nanti.

Baca Juga:

Jadi Penentu bagi Persib, Frets Butuan Dapat Acungan Jempol

Persib Kalahkan PSS, Victor Igbonefo Apresiasi Mental Rekan Setim

“Saya terakhir main di sini tahun 2017. Saya juga punya kenangan di sini mencetak satu gol,” tutur Irkham Mila usai melakoni Official Training di Stadion Manahan Solo, Sabtu (17/4) sore.

“Semoga saja besok saat semifinal melawan Persib saya juga bisa mencetak gol buat PSS dan semoga saya bisa membawa Sleman memenangkan pertandingan,” tambahnya.

Irkham Mila pun tak mau menyia-nyiakan kesempatan ini. Terlebih ini merupakan kali pertama Mila merasakan atmosfer babak semifinal dalam sebuah turnamen sepakbola, ia pun bertekad membawa PSS ke babak final Piala Menpora 2021.

“Tentunya setiap pemain yang masuk ke babak semifinal ini dan menjadi tim teratas pasti semangatnya membara. Saya juga senang apalagi ini pertama kali saya masuk semifinal di Piala Menpora atau pramusim,” ujar Mila.

Pada leg pertama lalu PSS terpaksa tunduk 1-2 di hadapan Persib. Meski belum beruntung, tapi PSS masih memiliki peluang besar untuk merebut tiket final.

PSS Sleman Persib Bandung Piala menpora Breaking News Irkham Zahrul Mila
Posts

4.871

Bagikan