Hadapi Persija di Depan Jakmania, Rezaldi Hehanussa: Profesional Saja

Frengky AruanFrengky Aruan - Jumat, 31 Maret 2023
Hadapi Persija di Depan Jakmania, Rezaldi Hehanussa: Profesional Saja
Rezaldi Hehanusa. (Bolaskor.com/Gigi Gaga)

BolaSkor.com - Bek kiri Persib, Rezaldi Hehanussa buka suara mengenai pertandingan melawan mantan timnya Persija Jakarta. Kedua tim akan bertanding di Stadion Patriot Candrabhaga, Kota Bekasi, Jumat (31/3).

Rezaldi Hehanussa mengaku tidak mengalami masalah menghadapi Persija sekalipun di laga nanti Macan Kemayoran akan didukung suporter fanatiknya secara langsung.

"Sikap saya sendiri nggak ada masalah sih. Maksudnya, saya akan bersikap profesional saja, yang penting saya baik, mereka juga baik. Intinya saya bermain dengan profesional dengan keinginan saya. Buat keraguan bermain di depan Jakmania, saya bilang nggak ada sih," ungkap Rezaldi Hehanussa, Kamis (30/3).

Baca Juga:

Persija Dipastikan Tidak Didampingi Langsung Thomas Doll saat Jamu Persib

Persija Vs Persib Diperbolehkan Dihadiri Suporter Tuan Rumah


Terkait pemain yang diwaspadai, pemain yang akrab disapa Bule ini memastikan Persija merupakan tim bagus. Tentunya, setiap lini harus menjadi kewaspadaan para pemain Persib.

"Apalagi mereka komplit juga. Nantinya kita waspadai juga walau mereka tanpa tiga pemain asing. Kalau kita bilang mungkin ada Kudela saja ya yang kita lihat sejauh ini yang siap tetap waspada pemain mereka bagus-bagus," tuturnya.

Ia juga tak mempermasalahkan jika harus berhadapan langsung dengan Riko Simanjuntak. Menurutnya, hal itu sudah pernah dilalui saat winger kanan Persija itu membela Semen Padang.

"Yang pasti dua kemenangan beruntun sebelum lawan Persija itu modal baik buat tim, buat menaikkan motivasi kita dan memperbaiki kepercayaan diri kita juga buat lawan Persija," tegasnya. (Laporan Kontributor Gigi Gaga/Bandung)

Persib Bandung Rezaldi Hehanussa Persija jakarta Liga 1
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan