Persija Dipastikan Tidak Didampingi Langsung Thomas Doll saat Jamu Persib

Rizqi AriandiRizqi Ariandi - Jumat, 31 Maret 2023
Persija Dipastikan Tidak Didampingi Langsung Thomas Doll saat Jamu Persib
Pelatih Persija Jakarta, Thomas Doll. (Media Persija)

BolaSkor.com - Pelatih Persija Jakarta, Thomas Doll, tidak akan mendampingi langsung tim asuhannya dari pinggir lapangan saat laga tunda pekan ke-28 Liga 1 2022/2023 kontra Persib Bandung di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Jumat (31/3).

Berdasarkan keterangan yang tertulis di laman Persija, Thomas Doll harus menjalani sanksi akumulasi kartu kuning yang diterima saat bersua Madura United di dua pertemuan musim ini.

Hukuman berlaku saat ini karena laga melawan Persib seharusnya digelar pada 4 Maret, tepat setelah Persija bertandang ke markas Madura United pada 26 Februari lalu.

Baca Juga:

Persija Vs Persib Diperbolehkan Dihadiri Suporter Tuan Rumah

Ada Utang Hendak Dibayar Beckham Putra saat Persib Hadapi Persija

Buntut Pembatalan Piala Dunia U-20, Gelandang Persib Khawatir Kejadian 2015 Terulang

Peran Thomas Doll di laga kontra Persib nanti akan digantikan oleh para asistennya, mulai dari Pasquale Rocco, Paul Keenan, dan Sopian Hadi.

"Ini adalah laga besar dan semua tahu itu. Di negara Indonesia dua klub ini termasuk klub besar. Hal itu pun bisa dilihat dari klasemen sementara saat ini,” kata Paul Keenan.

"Tim tidak melakukan banyak persiapan karena kami baru saja melakukan laga pada 28 Maret 2023. Latihan pertama yang kami lakukan kemarin berjalan baik dan hari ini (kemarin,Red) adalah latihan terakhir kami,” ujarnya menambahkan.

Persija dan Persib saat ini terpaut satu peringkat di klasemen sementara. Persija di posisi ketiga dengan 54 poin, sedangkan Persib di tempat kedua dengan poin 59.

Persija jakarta Persib Bandung Thomas Doll Liga 1 Breaking News
Ditulis Oleh

Rizqi Ariandi

Posts

4.314

Bagikan