Hadapi PSM Makassar, Bhayangkara Solo FC Dituntut Konsisten

Hadi FebriansyahHadi Febriansyah - Jumat, 26 Maret 2021
Hadapi PSM Makassar, Bhayangkara Solo FC Dituntut Konsisten
Paul Munster (Media Bhayangkara FC)

BolaSkor.com - Bhayangkara Solo FC mencoba mempertahankan tren kemenangan ketika menghadapi PSM Makassar pada pertandingan kedua Grup B Piala Menpora 2021 yang berlangsung di Stadion Kanjuruhan, Malang, Sabtu (27/3).

Pelatih Bhayangkara Solo FC, Paul Munster ingin pemainnya bisa mempertahankan permainan seperti yang diperlihatkan di pertandingan perdana melawan Borneo FC. Meskipun ada beberapa hal yang masih harus diperbaiki.

"Kami sudah memenangkan pertandingan pertama kemarin dan ini sangat bagus. Sekarang kami akan bertandingan melawan PSM besok, saya ingin pemain bisa berjuang lebih baik dari sebelumnya," kata Munster pada saat konfrensi pers, Jumat (26/3).

Baca Juga:

Patrich Wanggai Dapat Rasisme, Say No To Racism Digelorakan

Bungkam Persija, Ini Dua Kunci Sukses PSM

Pelatih asal Irlandia Utara masih belum bisa memastikan apakah dua pemainnya Andik Vermansah dan Adam Alis bisa bermain pada pertandingan tersebut.

"Untuk mereka berdua saya masih belum bisa berkomentar banyak. Saya bisa mengatakan pemain bisa bermain atau tidak itu pada saat latihan resmi," tambah mantan pelatih Timnas Vanuatu tersebut.

Sementara itu, penjaga gawang Bhayangkara Solo FC, Awan Setho ingin pada pertandingan melawan PSM nanti tidak menjadi beban untuk para pemain. Karena pertandingan ini akan menjadi laga yang penting untuk Bhayangkara Solo FC ke depannya.

"Ya, semoga besok pertandingan ini tidak menjadi beban buat kami. Karena pertandingan pertama bisa menjalani dengan baik, mudah-mudahan pemain bisa lebih semangat bermainnya dan tidak terbebani dengan laga tersebut," ujar Awan Setho.

Piala menpora Bhayangkara FC Breaking News Bhayangkara Solo FC Paul Munster
Posts

4.871

Bagikan