Hadapi Timnas Indonesia, Pelatih Laos: Sulit Juga

Frengky AruanFrengky Aruan - Sabtu, 11 Desember 2021
Hadapi Timnas Indonesia, Pelatih Laos: Sulit Juga
Pelatih Timnas Laos, Vengadasalam Selvaraj. (Facebook LaoFF)

BolaSkor.com - Pelatih Timnas Laos, Vengadasalam Selvaraj menyebut anak asuh akan menjalani laga sulit lain ketika berhadapan dengan Indonesia dalam lanjutan Grup B Piala AFF 2020 di Stadion Bishan Singapura, Minggu (12/12). Laos sudah dua kali bermain masing-masing melawan Vietnam dan Malaysia.

Di dua laga, Laos tak berdaya. Soukaphone Vongchiengkham dkk. menelan kekalahan 0-2 dari Vietnam, sebelum digilas Malaysia 0-4.

"Itu (melawan Indonesia) laga sulit lainnya. Sebenarnya ini grup sulit," kata Vengadasalam Selvaraj dalam video yang dibagikan di laman Facebook Federasi Sepak Bola Laos.

Baca Juga:

Janji Ezra Walian di Laga Timnas Indonesia Kontra Laos

Tiba di Singapura, Nadeo Argawinata Segera Ikut Latihan Timnas

"Kami akan finalisasi persiapan melawan Indonesia. Kami kembali latihan dengan dua sesi untuk mempersiapkan diri menjalani laga berikutnya," tambahnya.

Sementara itu, kekalahan 0-4 dari Malaysia sedikit menimbulkan gejolak. Soukaphone Vongchiengkham menunjukkan ketidaksenangan di akun Facebook-nya.

Soukaphone Vongchiengkham digantikan sebelum babak kedua berjalan. Sebelumnya, ia sempat memberikan umpan ke Billy Ketkeophomphone.

"Jangan tanya apa yang terjadi. Semua orang tahu dengan baik, 5 tahun bersama, tidak ada yang lebih baik. Saya lahir di Laos, benar-benar orang Laos, tetapi tidak ada warna apa pun. Ini adalah tim nasional Laos dari rakyat dan negara Laos. Ini negaraku! Darah saya lebih gelap dari darah Anda, jadi pahami," tulisnya.

Laos Timnas Indonesia Piala aff Piala AFF 2020
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan