Hadapi Timnas Indonesia, Vietnam Bisa Babak Belur Menurut Pelatih Myanmar

Frengky AruanFrengky Aruan - Rabu, 04 Januari 2023
Hadapi Timnas Indonesia, Vietnam Bisa Babak Belur Menurut Pelatih Myanmar
Timnas Vietnam melawan Myanmar. (AFF Cup)

BolaSkor.com - Pelatih Timnas Myanmar, Antoine Hey, menyebut bahwa Vietnam berpeluang kalah di semifinal saat menghadapi Indonesia. Itu akan terjadi jika Vietnam kembali tampil seperti menghadapi Myanmar di laga terakhir Grup B, Selasa (3/1).

Antoine Hey menilai bahwa Timnas Vietnam tidak bermain baik meski menang 3-0 atas Myanmar. Tiga gol Vietnam masing-masing melalui Kyaw Zin Lwin (8'Og), Nguyen Tien Linh (27'), dan Chau Ngoc Quang (72').

"Meskipun menang 3-0, Timnas Vietnam bermain tidak begitu baik, memulai pertandingan dengan goyah. Jika Anda bermain seperti ini, Anda tidak akan cukup kuat untuk menghadapi semifinal Piala AFF 2022," kata Antoine Hey dikutip dari Thanhnien.

Baca Juga:

Nguyen Tien Linh Yakin Pulih dan Perkuat Vietnam Melawan Timnas Indonesia

Jumpa di Semifinal Piala AFF 2022, Park Hang-seo Pede Bungkam Timnas Indonesia

"Timnas Vietnam mendapat gol cepat setelah hanya beberapa menit, tetapi juga membuat kesalahan. Saya pikir Vietnam tidak bermain dengan baik dan mungkin pelatih Park (Hang-seo) tahu itu."

Sebagai juara Grup B, Vietnam akan melawan Timnas Indonesia yang merupakan runner-up Grup A. Leg pertama semifinal dijadwalkan di kandang Indonesia, Stadion Utama Gelora Bung Karno, 6 Januari, sedangkan leg kedua di Stadion My Dinh tiga hari berselang.

"Anda harus lebih fokus dan menyerang lebih baik di semifinal. Timnas Vietnam akan memainkan leg pertama semifinal di stadion Indonesia dan semifinal leg kedua di kandang, Stadion My Dinh dan itu akan menjadi keuntungan yang baik bagi Timnas Vietnam."

Timnas Indonesia Vietnam Piala aff Piala AFF 2022 Breaking News
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan