BolaSkor.com - Pelatih Timnas Putri Australia, Tony Gustavsson berharap start bagus diperlihatkan anak asuh di laga pembuka penyisihan Grup B Piala Asia Wanita 2022. Matildas, julukan Timnas Putri Australia akan menghadapi Indonesia di partai perdana di Mumbai Football Arena, India, Jumat (21/1).

Hal ini disampaikan di akhir kamp latihan yang digelar di Dubai. Timnas Putri Australia disebut akan tiba di India pada Senin (17/1).

"Saya pikir ketika melihat chemistry tim, saya punya perasaan yang sangat bagus tentang tim," kata Tony Gustavsson dikutip dari laman Matildas. "Anda dapat melihat banyak pemain menemukan atmosfer dan atmosfer turnamen."

Baca Juga:

Ketum PSSI Lepas Timnas Putri ke Piala Asia Wanita 2022, Beri Pesan Heroik

Segrup Timnas Putri Indonesia, Taneekarn Dangda Tegaskan Ambisi Thailand

"Saat ini, satu-satunya fokus adalah pertandingan pembuka. Kami ingin memulai dengan langkah ke depan. Kami ingin memiliki kinerja yang baik saat membuka turnamen dengan cara terbaik. Itu lah fokusnya," tambahnya.

Timnas Australia di atas kertas jauh diunggulkan dari Indonesia. Teranyar Matildas dipastikan akan dilengkapi Cortnee Vine dari Sydney FC dan Holly McNamara dari Melbourne City.

"Kami malah memutuskan bahwa kami akan memilih pemain terbaik untuk turnamen ini yang berada dalam performa terbaik. Holly dan Cortnee telah menunjukkan kepada kita bahwa itulah yang terjadi sekarang dan mereka pantas untuk dipilih."

23 Pemain Timnas Putri Australia:

Kiper: Mackenzie ARNOLD (West Ham United), Teagan MICAH (FC Rosengård), Lydia WILLIAMS (Arsenal WFC)

Belakang: Ellie CARPENTER (Lyon), Steph CATLEY (Arsenal WFC), Charlotte GRANT (FC Rosengård), Alanna KENNEDY (Manchester City), Aivi LUIK (Pomigliano), Courtney NEVIN (Melbourne Victory), Clare POLKINGHORNE (Vittsjö GIK)

Tengah: Kyra COONEY-CROSS (Melbourne Victory), Emily VAN EGMOND (Newcastle Jets (on loan)), Clare WHEELER (Fortuna Hjørring), Tameka YALLOP (West Ham United)

Depan: Caitlin FOORD (Arsenal WFC), Mary FOWLER (Montpellier), Emily GIELNIK (Aston Villa), Sam KERR (Chelsea), Holly McNAMARA (Melbourne City), Hayley RASO (Manchester City), Remy SIEMSEN (Sydney FC), Kyah SIMON (Tottenham Hotspur), Cortnee VINE (Sydney FC)